Wisata Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam lajur dengan terbesar di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini sudah sukses, begitu pula buat membuntuti kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebuah alat wisata di pada lajur yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat wisata yang banyak akbar dan banyak tepat buat Anda beserta ahli atau Kerabat yang embuh liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing bertambah spektakuler dan lagi bertambah azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak cuma wahana liburan di pada lajur yang terbesar di Indonesia namun jua melahirkan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat mainan serta beraneka cara bentuk intermezo yang berada di di 3 alam besar dengan memegang tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa mengharapkan dengan jalan apa agak-agak jadi seorang bintang yang datang di depan kamera atau jadi anak buah yang berada di belakang cucur dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam unik yang ada di di wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan membesuk sembarang orang cerpenis di Walk of Fame? Anda akan memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda jua bakal sadar seolah sedang berjalan di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala anak buah dari segala umur mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas masa beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk gerakan gerakan berkurang yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda bakal konsisten melaju berbatas atas kebesaran 50 meter dengan akselerasi kecekapan mengaras 120 km bohlam beker di 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekapan yang sama sampai berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin bakal menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar raksasa yang perdana di Indonesia. Sangat membahayakan dan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dengan dewasa yang memegang tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di alam dengan menampilkan aktivitas karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dengan special effect..
Syarat : ananda kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada lajur rasakan sensasi berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan masa dengan tinggi diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap otomobil di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebentuk bentuk keamanan yang sempurna, Anda dapat menjumpai menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan keluarga. Untuk ananda alit layak didampingi akibat orang dewasa, Minimal Anak berusia bertambah dari 4 Tahun dengan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat beredar menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada syarat yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami akan dengan jalan apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. bawah umur akan merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk perjalanan yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan sarwa pengembaraan yang menarik hendak beres cuilan dari avontur Anda, beres Anda kudu mencadangkan diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak mengharapkan impresi alam ganasnya hutan rimba di Afrika demi untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak lebih memahami definisi cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga impresi berjatuhan dari sebuah cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk bawah umur kudu ditemani orang masa dengan diutamakan anak Adam tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi diri paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh merasakan keahlian yang berbeda dengan menaiki sebentuk belulang perompak dengan Melihat sarwa zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan beraras dunia dengan parade artis internasional dengan jua lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, anak cucu halus dengan adiluhung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi bagi anak buah tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan membuat Anda menganggap terpesona kala di pada ekspedisi di alam ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di di sensasi magic yang siap di area ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda akan melahirkan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang terjadi di area ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dengan pengembaraan yang menyenangkan dengan lagi amat menakjubkan.

Wahana permainan yang berada atas alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi kudu berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari atas gedung dek 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang memegang kebesaran minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi naga seperti seorang kesatria. Sebuah wahana yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan adiluhung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk para balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk mirakel yang melegenda di Bandung dengan bisa membuat Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke dalam sebentuk darmawisata yang amat memberangsang saat mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi akibat anak Adam dewasa, adiluhung diri minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebentuk demonstrasi tentang rahasia di balik pembentukan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan otomobil yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara langsung bagi Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka untuk awam pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang ternama dan papan arah seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dengan juga para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang amat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu mata uang ) buat VIP Pass, andaikata Anda ingin jadi nomor satu ala setiap antrian.

Berlaku buat semua wahana dengan bisa menikmati sepuasnya cukup berkali-kali lagi boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika memakai karcis Mega Cash, kadar bilyet Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash bisa digunakan buat melakukan transaksi atas segala outlet yang sedia di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019, promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar