Wah, Ada Atraksi Baru yang Luar biasa di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung balik membentangkan demonstrasi musikal anyar bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan dalam rangka yaum oke Kota Bandung ke-209, sekaligus menafsirkan musisi awal Bandung yang berjibun mendatangkan corak atas cinta. Pengunjung bisa menyaksikan atraksi ini setiap yaum pukul 14.00 WIB dengan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love pada September atas Bandung berlimpah beranak musisi istimewa. Selain itu jua memberikan gradasi anyar atas nada di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan berkas lagu-lagu jempolan musisi asal Kota Kembang yang telah diaransemen. Menariknya lagi, tamu bakal dibuat takjub dengan pementasan karet performer di arah ajang sekali lalu diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kebesarhatian Bandung yang bergiat di angkasa hiburan nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam mengatur drama musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman berterus terang memiliki intikad tersendiri, bagai bagaimana membenahi unsur sejarah yang genting akan tetapi bisa diterima oleh pengunjung.

"Karena pertunjukan cuma berdurasi 30 menit, abdi harus memilah dendang siapa yang bisa digarap. Akhirnya aku membawa ciptaan Yovie Widianto, musisi asal Bandung yang lagunya kebanyakan atas cinta," cakap Ferdinan.

Di awal pertunjukan, pemirsa akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana antara metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, kecuali bisa menikmati musik, penonton lagi hendak disuguhkan kisah cerita amor yang memukau.

Tak cuma sampai di situ, selanjutnya ada gelagat asak romantisme ditemani dancer berpakaian batari yang bablas diiringi alunan piano. Penonton jua bakal dipikat dengan lagu dan pergelaran sepasang bedaya yang berayun di Aerial Chandelier alias tempat lilin. Atraksi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love lagi melepaskan kejutan lain bagaikan pole dance, led dance, dan lagi berjibun lagi. Selama minim kian 30 menit, pemirsa hendak dibawa ke pada buaian nada badar cinta.

Bagi tamu dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dengan Kota Sumedang yang gemar mendapati gemerlapnya demonstrasi Story of Love, sedang siap waktu buat alam promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri siap jua potongan (harga) hingga 50 bonus buat pembelian kartu masuk, food and beverages, dengan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu ada pula korting 25 bonus buat penjabat bilyet cicilan Bank Mega dengan korting 10 persen buat bilyet debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana penuh amor dengan nikmati keseruan demonstrasi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas tiket trans bengkel bandung 2020, kadar tiket trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar