Jasa Pasang Panel ATS/AMF di Serang


Kami PT. Amanah Aulia Mandiri -Serang,  Menyediakan  Pasang Panel Maker (Jasa Pasang Panel ATS/AMF ) Wilayah Serang, Cilegon, Pandeglang, Merak, Rangkas , Cikande dan sekitar Banten.

Apa itu Panel ATS/AMF ?
Panel ATS/AMF adalah instrumen kelistrikan yang memiliki fungsi / kerja yang secara otomatis di kala aliran arus listrik dari PLN terputus tiba~tiba.
Untuk lebih jelasnya apa itu Panel ATS/AMF, akan di jelaskan sebagai berikut :

Panel ATS
Singkatan dari ATS adalah Automatic Transfer Switch yaitu :
Rangkaian elektrik listrik yang berfungsi sebagai saklar otomatis mana kala terjadi pemutusan arus listrik terencana atau mendadak.
disini Panel ATS secara otomatis akan bekerja sendiri memindahkan pengambilan sumber listrik dari sumber lain (seperti mesin genset atau diesel) sebagai sumber listrik baru.
Dan juga sebaliknya ketika daya listrik dari PLN sudah menyala maka secara sumber lain (seperti mesin genset atau diesel) akan mati sendiri dan kembali sumber listrik PLN yang di pakai.


Panel AMF
Sikatan AMF (Automatic Main Failure) yaitu :
Rangkaian elektrik pada panel yang bekerja secara otomatis untuk mematikan/menghidupan dan mematikan generator genset secara otomatis.
Prinsip standarnya : apabilan listrik pln mati maka panel AMF akan langsung menyalakan Genset secara otomatis dan mengalirkan aliran listrik dan sebaliknya apabila listrik PLN hidup makan secara otomatis pula panel AMF akan mematikan generator genset.

Untuk Info Kebutuhan Jasa Panel Maker  di Serang Banten pada Perusahaan Anda, kami Percayakan Marketing Kami . Mr. Jonson HP
HP : 0813 1050 7677
Email : Jonbisnis@gmail.com

* Khusus Jasa Panel Maker - Serang - Cilegon - Pandeglang-Merak-Rangkas Bitung  Banten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar