8 Urutan Wahana Paling Ekstrem di DUFAN Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan cacat satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari masa ke masa, Dufan berjalan me-lanjutkan variasi alat bermainnya untuk menarik pengunjung agar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana kesayangan di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian banyak alat idola di Dufan, mayoritas di antaranya ialah alat ekstrem!


Nah apa aja wahana berlebihan yang ada di Dufan, berikut ini merupakan 8 kelas alat angkut membelokkan berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini adalah alat yang siap becek lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara adalah bahtera berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati angklung yang bernuansa suku Indian, setelah melewati paviliun itu saya hendak memasuki Gua yang berisi patung dengan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai akan berkembang setinggi 30 meter. Setelah itu arombai bakal berperan serta langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini adalah alat angkut mutakhir di Dufan. Sejak perdana kali diluncurkan, banyak yang penasaran dengan wahana drastis ini. Hal ini membuat antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini adalah sederhana, hanya bertambah dengan turun. Yang melahirkan berlebihan merupakan alat angkut ini datang-datang melesat sangat cepat ke ketinggian 56 meter dan tiba-tiba anjlok dengan drastisyang melahirkan diri bagai berpartisipasi bebas. Kursi yang kita naiki mendasar hilang ketika alat angkut ini turun. Jadi siap-siap jantung coplok kalo naik wahana ini.

Halilintar

Halilintar merupakan roller coaster yang meluncur dengan kecekapan agung yang melaksanakan kereta yang naiki berpartisipasi dan berputar 360 derajat! Yang paling menegangkan merupakan era kereta perdana kali terjun! Kita mendasar betul-betul berpartisipasi ke jurang. Namun datang-datang kereta naik dan berputar 360 derajat dengan melahirkan sarwa penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini selain siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti cap wahananya, Arung Jeram membawa saya bagai ber-arung jeram di sebentuk batang air yang ambai deras. Antriannya panjang dan jika berani naik ini berfaedah layak berani basah! Karena aliran air yang deras dengan kolom yang berliku-liku membuat percikan cecair asal dari segala arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan angin atau membawa busana ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah kereta miniatur dimana dengan kecekatan yang cukup adiluhung kita hendak dibawa meluncur, menukik, dengan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya pada 1 kali ke atas saya hendak diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi akibat kecepatannya agung maka saya hendak teriak. Naik wahana ini siap-siap diri terasa gering atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora adalah bahtera ayun yang besar yang ayunannya semakin durasi semakin tinggi. Sensasinya bakal lebih dahsyat kalo duduk di amat buntut karena sudut kemiringannya amat tinggi. Saat mengaras kecekapan yang maksimal, dalaman dibuat berdebar-debar detik ke atas ke atas, dan tiba-tiba berdansa ke bawah. Siap-siap pekik dan jua bingung kalo ke atas wahana ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini pakcik gak drastis dan kalo dilihat dari bentuk wahananya jua kaya wahana mainan biasa. Tapi kalo naik, aman bakal berjalan teriak dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke sekalian hadap di tempat ketinggian yang cukup tinggi. Tangan aman akan berkelaluan memagang sabuk hansip atas takut kalo jatuh. Saking muter ke sekalian arah, gak jarang melihat bahar ada di atas kepala kita. Pokoknya ini ekstrem banget, gak heran berlimpah yang gak berani bertambah alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat membelokkan drastis di Dufan adalah Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini bakal membuat saya berputar bertunggang balik di atas ketinggian terus dibanting dengan berputar kembali lagi. Pada saat turun lagi kita bakal jungkir kembali bahkan akal saya lebih banyak di bawah. Pokoknya benar-benar melahirkan adrenalin tapi seru!

Nah itu peringkat versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar