Ayo Kita Liburan ke Dufan Jakart Ciptakan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ialah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan merupakan salah ahad objek darmawisata yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, kecuali Dufan lagi terdapat sejumlah fasilitas yang lain, bagai Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dengan sedang berjibun lagi yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol berangkat beroperasi sejak warsa 1968, alkisah Dufan baru diresmikan atas 29 Agustus 1985 alias sekitar 17 warsa kemudian, sebagai cacat ahad upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alam liburan terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebentuk theme park. Disini tamu bakal disuguhi dengan sejumlah alat angkut permainan bertekhnologi modern yang hendak memanjakan imajinasi.

Wahana permainan yang siap di Dufan tak hanya eksklusif bagi anak-anak, tapi lagi banyak yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beraneka macam alat angkut yang siap terbelah arah jumlah jenis, yaitu Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dengan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melaksanakan rute untuk mengabah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan alat badan meskipun (alat) angkutan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada jumlah pias yang bisa dilewati andaikan menggunakan (alat) angkutan pribadi.


1. Dari cita-cita Bekasi
Jaraknya seputar 35 km dengan memakan tempo bangun seputar eka jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari arah Banten
Jarak buat cukup ke lokasi ± 34 km dengan tempo ganti rugi sekeliling satu jam andaikan lalu lintas lancar. Rutenya sorangan bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, akan datang masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari hadap Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memakan waktu ganti rugi ± duet jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari hadap Depok
jaraknya sekitar 50 km dengan dapat ditempuh dalam tempo hampir duet jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia jumlah model pengangkutan awam yang bisa digunakan untuk cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilih menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, atau Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL bakal transit di Stasiun Tanah Abang kemudia awak bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu awak bisa naik Mikrolet M15 atau M15A kalakian anjlok di pintu utama Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 arkian terus anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa anjlok di Stasiun Kampung Bandan kalakian dilanjut dengan Mikrolet M15 atau M15A kalakian turun di akses baku Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa turun di Stasiun Jakarta Kota kalakian diteruskan dengan membawa Mikrolet M15 ataupun M15A dengan anjlok di akses utama Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa naik bus jurusan Blok M – Ancol. Atau kalau dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) abah Bekasi Barat – Mangga Dua akhirnya dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A akan datang anjlok di pintu baku Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai kartu masuk, yang atraktif di Dufan ini ialah dengan cukup membeli ahad tiket, kita sudah boleh cecap sarwa alat permainan yang sedia sepuasnya.

Untuk kualitas karcis bersetuju bervariasi, berangkat dari yang membelokkan berlebih-lebih Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, berbatas temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan adiluhung di bawah 100 cm dan lansia yang berusia kian dari 65 warsa tidak dikenakan biaya kartu masuk.
Dari puluhan alat yanga da di Dufan Ancol, seberinda diklasifikasikan beralaskan tingkatannya, yaitu Children Rides buat anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride untuk aktif air, dan Thrill Ride untuk memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau ingin berkunjung ke Dunia Fantasi, anda layak perhatikan jam bukanya, karena tempat piknik ini tidak buka 24 jam.

Untuk yaum Senin – Jumat tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Untuk musim Sabtu – Minggu mulai dari arloji 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berdasarkan pembagian klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya ada di bidang barat Dufan. Ubanga Banga didesain khusus untuk bawah umur berusia 5 sampai dengan 12 tahun. Untuk karet anak buah dalu tak krusial khawatir andaikata si halus gemar menaikinya, atas Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka selalu jadi kesayangan anak-anak. Istana Boneka terwalak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dan dewasa.
Pengunjung bakal dibawa memanjat arombai melalui kolong yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dan busana yang membayangkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana keluarga ini dibangun buat memuaskan karet peminat karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung akan diajak memandang-mandang dengan lagi berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, warna resmi hello kitty..

Di sini, tidak sekadar siap Hello Kitty. Ada lagi karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal khalis Indonesia.


3. Bianglala

Salah eka icon Ancol ini, berkelaluan menjadi wahana favorit pengunjung. Bianglala ialah sebentuk jentera berukuran besar yang hendak mengajak hadirin melihat lansekap cukup di kebesaran mendapatkan ± 30 meter. Bianglala berkapasitas 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah taman yang mengarak corat-coret digital lights. Wahana ini dibuka setiap musim ala pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, pengunjung hendak dimanjakan dengan aneka pepohonan dengan aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Selain itu, tamu lagi bisa alam Multimedia Show yang digelar di alat Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini merupakan pagelaran teater pementasan Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan oleh para stuntman yang didatangkan dari kaum negara, ialah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi gelagat menegangkan. Seperti buah ledakan, pasir hisap, kapal perang, berangkal besar runtuh, dan tembak-tembakan, serta jumlah akibat bara lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengarak kolaborasi lima anggota teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.
Kalila Adventure seorang diri berkekuatan 800 orang. Pengunjung bisa cecap pertunjukkan yang asak dengan kehebatan teknologi yang dipadukan dengan sejarah menarik yang klop ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan alat perkakas seperti alat Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring bertambah mengusung corat-coret rekayasa bercadang jaga yang mampu memanipulasi indera manusia.

Ketika mencobanya, tamu akan memandang setiap jasad yang dipajang hampir segalanya hadir bengot dengan tidak jarang para tamu akan berjalan sambil berpegangan atas seakan-akan benda-benda tersebut akan jatuh menimpanya

8. Poci Poci

Ketika memanjat wahana ini, pengunjung bersetuju ke di gelas besar yang becus menampung beberapa anak Adam dan diajak berputar-putar. Di tengahnya ada sebuah poci atau cerek besar yang dikelilingi bagi gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat alat Ontang Anting, pengunjung bakal duduk di sebuah kedera dan dibawa terbang di udara. Pengunjung hendak menjumpai keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat angkut ini tak teperlus wahana ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam kala atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang melambangkan sebentuk wahana yang berlatarkan planet Mars pada warsa 2200. Para tamu diajak buat berperang melawan alien dengan mengendarai sebuah kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama permainan berlangsung, hadirin membedil alien jahat yang menyerang menurut tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai hadirin terdapat kediaman score yang memberitahukan nilai hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur becus berputar 360° dan bisa dinaik turunkan ala manual akibat pengunjung. Permainan ini jadi cacat ahad yang membelokkan difavoritkan oleh bawah umur akibat bisa mengawang dengan berputar batas kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya seorang diri maksimal dinaiki oleh 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan wahana yang dekat imbas-imbas dengan Rajawali, sama-sama bisa membawa pengunjung bablas di ketinggian, akan tetapi tidak selevel Rajawali.
Sesuai dengan namanya, wahana ini ada bangun gajah yang pastinya amat disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini hangat dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat cocok untuk bawah umur ataupun anak buah dewasa yang ingin bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit imbas-imbas dengan geledek di bentuk yang bertambah kecil. Tentu sahaja tak seseram alat angkut halilintar. Alap-alap bakal mengajak pengunjung buat berputar hingga tiga kali. Tapi absolut sahaja rintangannya tak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini bakal membawa tamu berputar-putar di keagungan yang bisa mengaras 25 meter. Dari alat angkut ini, pengunjung bisa membesuk pandangan dari keagungan dan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada alat ini tamu bakal dibawa mengitari bengawan sepanjang 325 meter dengan arus yang amat deras. Pengunjung dapat merasakan cerapan membawa melalui air lata sungguhan. Wahana ini tentu saja akan melanting keseruan dengan klop dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure adalah wahana bertemakan es yang pertama kali hadir di Asia. Bagi para pecinta bioskop animasi Ice Age,ini merupakan angan-angan yang terwujud.

Pengunjung bisa menjumpai cara pencairan es di Kutub Utara yang sama akurat bagai yang diceritakan di gambar hidup animasi Ice Age. Ada pengembaraan seru yang dikemas di konsep dark ride. Di mana petualangan tersebut bakal dibarengi dengan serunya beragam efek distingtif dan teknologi canggih yang badar kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara adalah alat perahu melancar yang berbentuk balok kayu yang menganjur saya buat merasakan keseruan meluncul cepat mengikuti arus air.
Di mana klimaksnya ialah kita dibawa ke atas sejajar 20 meter dengan terjun seolah-olah hanyut ikut-ikutan arus air terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado bakal membawa penumpang untuk duduk di kursi berjajar dan berbalas-balasan membelakangi.
Setelah alat perkakas dihidupkan, pengunjung hendak dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja layak siap intelektual dan fisik setelah mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar merupakan alpa eka alat ekstrim, yang tak arbitrer anak Adam bisa mencobanya. Halilintar ini acap jua disebut alat angkut roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga ketika roller coaster tersebut melintasinya, hadirin hendak berputar-putar dan berlawanan dengan kecekatan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat memanjat alat angkut ini, hadirin kudu siap-siap diajak berutar-putar dengan badan pun akan terhempas ke daksina dan ke kiri.
Kita bakal merasakan impresi benturan berulang kembali macam di pada mobil yang berguling guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini jua ada kalanya dikenal dengan nama Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, era menaikinya seolah saya diombang ambingkan akibat ombak. Kita diajak naik berdansa menurut ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melahirkan sebuah bahtera besar yang akan melayangkan ke cita-cita depan dengan belakang dengan banyak kencang. Pada awalnya ayunannya bakal terasa banyak alun-alun dengan lembut. Namun, rentang waktu kelamaan ayunannya bakal sangat cepat bahkan bisa maju berkurang dengan kemiringan hingga 90°

6. Hysteria

Hysteria menganjurkan hadirin untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke arah di waktu singkat. Setelah itu bakal dijatuhkan dengan sangat cepat.
Hal ini bakal dilakukan secara berulang-ulang. Kalau awak nggak berani, ataupun mudah muntah, alat ini tidak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, pengunjung bakal diajak berputar 360°.
Tak sekadar berputar biasa, lamun jua hendak sedia impresi berpiuh sambil gelongsor dengan kecekapan tinggi. Pastikan anda sedang pada kondisi awak yang fit andaikan embuh mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum asal dengan berupaya sarwa alat angkut Dufan Ancol, sedia beberapa hal yang perlu anda ingat-ingat dengan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dengan memaksimalkan kepuasan dalam berwisata. Berikut ialah kaum tips nya.
Bawa busana ganti. Karena sedia beberapa alat yang memaksa saya buat berbasah-basahan.
Pakailah busana yang nyaman dan hindari mengenakan baju berwarna gelap, karena ini alat angkut outdoor. Akan bertambah baik juga andaikan kamu dukung parasut buat melindungi dari sengatan sinar matahari dengan lagi pakai adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, lumayan anda bawa bekal sendiri. Hampir segala makanan ataupun minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kadar normal.
Rajin melihat website resminya untuk mencari info akan promo karcis masuk Dunia Fantasi.
Datanglah atas hari kerja untuk menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tidak asal di masa penghujan. Saat hujan, kaum wahana tak akan dioperasikan dengan argumentasi keselamatan.
Cek skedul wahana Dufan Ancol. Karena sedia beberapa alat yang dioperasikan di waktu-waktu definit saja.
Itulah jumlah info yang barangkali awak butuhkan setelah berkunjung ke bustan rekreasi ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti bakal seru dengan tak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar