Berwisata Ke TIJ Ancol Jakarta Mengasyikkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol sering dijadikan tujuan liburan membelokkan penting di kota Jakarta. Hal ini dikarenakan, Ancol memiliki alat yang sangat bulat sebagai alat angkut rekreasi keluarga. Hampir semua alat angkut rekreasi yang terkenal sedia di tempat ini. Setiap tahun sedia berlimpah amat pengunjung yang datang ke ruang ini untuk melenyapkan waktu pakansi membayangkan bersama keluarga.

Taman Impian Jaya Ancol sedia mulai 1966 sebagai kawasan liburan terpadu. Kawasan ini memadukan jarak halaman ladang wisata dengan taman edukasi, sehingga kita bisa mengajak bawah umur buat berkunjung ke Ancol buat memakan abad liburan.

Ada berjibun amat akomodasi dengan alat yang disediakan oleh pengelola Taman Ancol Jakarta. Seperti Dunia Fantasi nama lain Dufan. Sebuah spot di pada Taman Ancol Jakarta yang berisikan wahana dengan tema-tema eksklusif terutama alat dengan teknologi canggih. Dufan terbelah jadi delapan kawasan, adalah Indonesia, Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Balada Kera, dan Hikayat.

Lalu ada Atlantis Water Adventure, di spot ini saya bisa alam kecantikan kaki (gunung) laut. Spot ini merupakan theme park kedua yang dikembangkan bagi pengelola Taman Ancol Jakarta. Atlantis Water Adventure seorang diri bangkit di arah kapling seluas 5 hektar. Di halaman ladang ini, kamu bisa merasakan penjelajahan air yang melibatkan delapan buah kolam, adalah Antila, Poseidon, Octopus, Plaza Atlas, Aquarius, dengan Kiddy Pool.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kemudian siap Sea World. Di alun-alun ini, kita bisa cecap biota bahar yang ditempatkan di pada aquarium berwujud setengah lingkaran, dan kita lihat dari lorong di bawahnya. Di Sea World sendiri, biasanya ada atraksi putri duyung di hari-hari tertentu, dengan saya jua bisa melihat para juru selam berinteraksi dengan koleksi satwa laut di sana.

Lanjut ke Ocean Dream Samudera, bustan bertema ketiga yang dikembangkan akibat pihak Taman Ancol Jakarta. Taman ini memiliki nuansa konservasi alam sehingga kita bisa selangkah lebih dekat dengan satwa-satwa yang siap di sana. Satwa tersebut melingkupi paderi putih, lumba-lumba, kunyuk laut, dengan sebuah bioskop 4D. Pastinya menjadi kemahiran baru melihat video 4D di Ancol.

Selain berbagai alat permainan, di Taman Ancol Jakarta ada sebuah kawasan yang dinamakan Marina. Kawasan ini merupakan alam yang menampung kapal dengan peralatan yang digunakan untuk menyeberang ke Kepulauan Seribu. Biasanya ada berbagai kapal pesiar yang tersedia di kawasan ini dari yang berukuran kecil hingga besar.

Masih ada banyak lagi wahana-wahana seru di Taman Ancol Jakarta. Apabila Sobat Pesona gemar mendatangi Taman Ancol Jakarta, Sobat Pesona bisa datang di jam-jam kunjungan sesuai jadwal. Agar saat berkunjung ke sana, alat angkut sudah mulai beroperasi atau buka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar