Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah bahan wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan aktivitas asosiasi yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa membangun lingkungan baik yang lebih baik melalui sajian intermezo berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, di rangka mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah alun-alun darmawisata terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan arah tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan menurut bertahap bertimbal dengan peningkatan perekonomian dalam negeri beserta daya belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan kongsi yang semakin meningkat, atas warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertimbal dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki akibat PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki bagi Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dengan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat bertambah meningkatkan kinerja perusahaan, karena bakal kian terkontrol, terukur, efektif dengan ampuh dengan babak pengalaman yang adiluhung bersama mengadakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini hendak menjadikan perusahaan terus berkembang dengan mekar ala kondusif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melakukan akal repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti merek perusahaan, tetapi jua buat memburu-buru semangat dan budaya kongsi menurut keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola bagi anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi manajemen alun-alun pariwisata (rekreasi dengan resor) dan aktivitas ikhtiar penunjang: entertainment, formalitas dengan liburan belanja. PJA mengelola “area pariwisata terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat akrab pantai, terbaik di Jakarta dengan kemudahan jalan masuk dengan jalan tol, busway dengan kereta api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan miring melambangkan alat intermezo yang menawarkan kenyamanan suasana pantai bagi semua kalangan dengan usia. Pantai dan Taman memegang 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dengan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sejauh kurang lebih 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat daerah Beach Park di miring Lagoon yang berisi mainan watersport seperti Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum pada 29 Agustus 1986, dan popular dengan gelar Dufan, melambangkan theme park pertama yang dikembangkan oleh Ancol. Dufan merupakan fokus hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beraneka macam content alat mainan berteknologi tinggi, yang terbagi pada 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan lagi membentuk Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menebak memegang sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) merupakan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melahirkan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan memberi pengunjung petualangan liburan air dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melahirkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada tamu buat mengenal lebih ambang dengan mencintai aneka satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dengan film 4D. Di Sinema 4D ataupun pertunjukan 4 dimensi, Anda kudu mengantri untuk bersetuju ke di konstruksi teater ini. Di dalam, petugas hendak membagikan tesmak 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di ambang pintu, penonton akan bersetuju ke dalam teater. Film yang disajikan berdurasi minim bertambah 15 menit. Dengan memakai tesmak 3 dimensi, Anda bakal merasakan gambar sedia di ambang Anda dengan seolah dapat disentuh, ditambah dengan bangku yang boleh bergoyang-goyang dengan semburan air atau angin pada babak eksklusif sehingga Anda dapat mesakana cuaca sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada yaum Senin cukup Sabtu dengan 2 kali basi pertunjukan ala musim Minggu dan musim Libur. Tapi, Anda sekadar bisa menontonnya satu kali karena untuk bersetuju ke dalam wahana ini harus menggunakan kartu yang diperoleh atas karcis masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium perdana dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai bergaya unik berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beraneka macam akomodasi khusus, seperti: bagian serba-serbi berbagai macam macam guna, ruang rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung juga menawarkan alat olahraga, seperti bak renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, bersama lapanan voli pantai. Arsitektur artistik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan miring untuk menciptakan hawa yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga bahtera berdarmawisata (speed boat dengan yacht) berpose kosmopolitan yang mula-mula dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk tempat berlabuh belulang berdarmawisata beraneka macam ukuran. Marina juga berfungsi sebagai induk gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, bersama pelabuhan kapal pesiar untuk mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, agen ekspedisi liburan dengan gerak badan bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan induk kegiatan keterampilan dan kerajinan yang memberikan inspirasi bersama anggapan pikiran bagi penikmat dengan kolektor seni. Pasar keterampilan merupakan wujud nyata kepedulian Ancol arah kesinambungan hidup getah perca artis berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mengaras 5,25 ha dan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban musim atas getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan batu perdana dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan akomodasi 230 stan yang disediakan sebagai studio ahli seni dengan bilik ikhtiar kreatif, Pasar Seni lagi ada arena hidangan dan menaungi bertambah dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, seni patung, seni pahat dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh pada waktu 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 bagian tipe deluxe, 20 bagian contoh family, 3 bagian corak family suite, dan 3 bagian tipe suite beserta ada sarana olahraga, 2 aula serba-serbi banyak macam guna, restoran, kafetaria dan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 kios pemasaran souvenir, makanan dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melambangkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan restoran yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan gerobak sampai yang menghubungkan area darmawisata satu dengan yang lainnya di kawasan Ancol yang terbabar sepanjang rendah bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 anggota elevator dengan kapasitas enam orang per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat bidang laut, perjalanan dengan Gondola makan waktu 20 menit. Gondola Ancol merupakan anggota usaha hasil kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar