Lima Permainan Dunia Fantasi Jakarta yang Cocok Bagi Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak ingat dengan Dufan alias Dunia Fantasi Ancol yang melambangkan cacat satu area wisata eminen di Indonesia. Biasanya hadirin yang merencanakan pakansi di tempat wisata keren satu ini yang terlintas ialah wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan hadirin yang ingin membawa anak-anak preinan ke Dufan ini? Tenang saja, alat Dufan amat beraneka ragam dan buat semua kalangan mulai dari balita, anak-anak, batas dewasa.

Sebelumnya perlu diketahui Dufan merupakan taman bermain yang sudah berdiri sejak tahun 1985 dan dari itu telah memiliki atraksi dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di sini dibagi menjadi 8 alam sesuai dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dan Balada Kera.

Total wahana di Dufan setidaknya siap 26 alat yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan wahana mana yang klop untuk anak dan mana yang klop buat dewasa. Agar lebih bayan simak ayo apresiasi tentang alat angkut di Dufan yang klop buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dan Cocok untuk Anak-anak

1. Dream Playground
Masih tentang wahana indoor untuk anak-anak. Dream Playground ini ialah daerah bermain anak yang hadir bagai playground pada umumnya. Sesuai dengan namanya, ruang ini melambangkan playground impian karena bawah umur bebas bermain dengan berlarian sesuka hati namun anak buah tua ajek bisa mengawasi buah hatinya di area yang sudah disediakan.

Di dalam alat angkut Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara berkelaluan terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dan anak buah dalu yang membarengi bisa merasa nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang eka ini pernah absolut menjadi kesayangan pengunjung Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini ada di muka barat Dufan, bertambah tepatnya berada di bagian belakang andaikata masuk dari pintu alun-alun Eropa. Dalam wahana ini, bawah umur bisa memanjat kereta api yang berjalan melalui terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dengan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah puncak dari wahana Istana Boneka. Pasti bawah umur merasa bahagia bisa berada di tempat yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di ahad kawasan yaitu kawasan Eropa hanya saja letaknya lebih ke muka bagian timur. Di ruang ini bawah umur akan dihibur dengan adanya pertunjukan pentas aktivitas melantas stuntman. Pada forum tersebut sedia efek yang diberikan bagai ledakan, tembakan, dan penggunaan air serta api yang memajukan keseruan alat angkut ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan menjumpai wahana yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini merupakan salah satu alat angkut yang dibuat khusus untuk bawah umur yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan alat angkut roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan tinggi minimal 100cm yang bisa menaiki alat angkut seru eka ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan eka ini melahirkan alpa ahad jenis alat angkut indoor. Anak-anak aman amat cecap keseruan yang diberikan wahana ini, di dalam sini anak-anak akan membawa bahtera dan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat angkut ini ialah adanya kejutan-kejutan yang sudah disiapkan saat ananda memanjat perahu. Tinggi minimum biar bisa cecap alat ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tak perlu bingung lagi jika liburan madrasah tiba melantas sahaja dukung bawah umur bermain di Dufan ini. Banyak pilihan alat seru dan tentunya aman bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak Adam berumur bisa memastikan alat dufan mana sahaja yang cocok buat anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa alam pakansi sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar