Nah Mengapa Halilintar Dufan Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbahasa tentang Dufan, pasti salah satu alat permainan Halilintar nggak boleh banget anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang paling menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri ialah alat berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekatan agung sehingga membuat kereta naik, terjun, dengan berputar 360 derajat! 

Yang amat menegangkan nih, yaitu era andong pertama kali terjun. Di sini anda bisa merasakan seolah-olah anda berperan serta berdikari ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu menaiki wahana yang memburu-buru adrenalin banget ini. Sejak tahun 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah oke salah ahad andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, karet penumpang dalam deretan 24 amben wahana ini akan diajak meluncur acap setara sama 2 kali kecekapan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, andaikan posisi bersandar di bangku membelokkan depan dengan membelokkan belakanglah yang sering diperebutkan. Ini atas di posisi itulah cerapan menanjak dengan berperan serta bertambah Halilintar Dufan amat terasa banget. Teriakan dari karet pembonceng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit banget ini instingtif melaksanakan tamu lainnya menengok tertarik, dan akhirnya langsung mengantre buat menjumpai cerapan keseruan menaikinya. Makanya, alat angkut yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah gagal membuat banyak anak buah marah bersama acap ingin menaikinya lagi dan lagi. 

Mungkin sedia beberapa dari anda yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar semasa 2 atau 3 kali, membeda-bedakan doang 1 putaran aja? Nah, alih-alih ini memperhatikan hal pendompleng lho. Karena kan nggak semua pembonceng punya ihwal kesegaran yang sama, adalah yang berhubungan sama kebugaran hati dengan wahana pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikata awak masih kurang puas naik Halilintar Dufan yang mungkin menurutmu mendasar mini itu, anda boleh kenapa menaikinya lagi dan menjumpai keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin anda jadi ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kesehatan dengan kesejahteraan penumpangnya banget dengan nggak memperlama beserta memperpanjang kisaran alat ini. Misalnya aja atas November 2017 kemarin saat Dufan mati lampu sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, para petugas terus dengan sigap dengan cekatan mengakomodasi karet pendompleng untuk turun dari alat angkut melampaui rel kereta api. Hingga nggak berapa lama kemudian alat angkut Halilintar Dufan lagi beroperasi secara normal kembali.

Selain itu, bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama tinggi badan yang minim dari 125 cm sebaiknya nir- menaiki alat angkut Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu memanjat alat ini awak jua nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone demi kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini acap jadi favorit banyak tamu kausa nggak belaka awak bisa menjumpai seluncuran dengan loop 360 gradasi beserta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi lagi anda benih otomatis teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dan melupakan kemuakan rutinitas sehari-hari. Nggak belaka Halilintar Dufan, awak juga bisa lho cobain beragam acara seru lainnya perahu menaiki Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan masih berjibun berulang lainnya yang tentunya bisa melajukan adrenalinmu dengan sensasi hebat menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang siap promo istimewa menarik yaitu Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga spesial ini berlaku buat tiap tamu perempuan yang melakukan pembelian di loket Dufan dan caplok seluruh 33 alat angkut Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerentakkan keluarga dan temen-temenmu dengan harga distingtif ini segera! Lihat infonya lebih lanjut di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar