Sudah Pernah 12 Permainan Seru Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat anda yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah eka destinasi wisata hendaklah andaikan anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di di bilangan Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini terbilang mudah, memadai dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya hanya menghunus Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat pokoknya. Dufan ini berisik sekali saat prei kenaikan kelas atau prei semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada prei beres induk hiburan ramai sekali. Jadi andaikata awak amuh duga sepi, perginya jangan berkena hari anak cucu madrasah libur.


Di Dufan itu sedia beberapa wahana yang wajib anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini kaya kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecepatan tinggi. Keretanya banyol amat sangat bentuk ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung air terjun ini hendaklah banget anda coba pas juga main ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi main malayari jeram di sini. Arung jeram buatan ini panjangnya 325 meter dengan dialiri cecair 1000L/detik loh. Siap-siap basah kuyup deh andaikata aktif di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa ada di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini wahana favorit dengan patut dicoba untuk memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini dahsyat juga. Kita bersandar di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, apa lagi lama bahkan cepet. Seru banget, bekerja ini aku bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja baku toki agaknya belom mendasar aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini dahsyat banget, bahkan dimainin sama teman. Sensasi ngebut berjalan nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya lumayan kuat nih, oke kita mendasar bakir dibanting ke arah kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini seperti ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut mendasar kekocok-kocok berkena amuh turun. Paling seru duduk di arakan amat belakang karena mendasar paling arah pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagai kincir angin, terus kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di kebesaran 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda embuh alat ekstrim yang menguji adrenalin, halilintar favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tetapi siap impresi bertambah dengan berdansa serta bundaran yang tajam. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti pekik kalau main ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang melanting saya di keagungan 25 meter. Setelah itu kita hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal kalau tak naik bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sang dia, lihat sunset di tempat bianglala sambil memandang samudra Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, bertambah bianglala lilin batik musim juga atraktif akibat bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit abdi amat sangat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi kup ini lagi digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik amat sangat detik lilin batik musim akibat berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, ada kaum tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan absolut ada alat angkut airnya, bagai arung jeram. Siap-siap deh baju kamu becek akibat sudah absolut akan kecipratan air.

Bawa air meneguk & snack
Di dufan ini, kudap akseptabel mahal. Sebaiknya kamu dukung minum secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tak dukung konsumsi di kian ada juga kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit buat 1 wahana. Apalagi andaikata weekend, mungkin antriannya bisa lebih lama. Jadi kalau bisa sih detik Dufan pk 10.00 buka kamu udah beres di senun dengan dari kisaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di kian panas. Jarak jarak satu alat ke alat lain lumayan. Apalagi adekuat siang hari dengan terik gitu. Tapi andaikan memakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh membubuhkan sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini membelokkan seru andaikata ditemani sama teman atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dengan menjalin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia foto candid yang bisa dibeli loh saat selesai bermain di wahana. Kamu bisa cetak air muka yang lucu-lucu detik main di wahana.

Untuk tiket bersarang dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikan akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya bertambah encer enteng kecil rendah daif daripada era weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan buat weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan cecap rekreasi di alat yang sedia di Dufan ya! Kalau bagi anda wahana apa sahaja nih yang membelokkan hebat buat dimainkan? anggapan di esai komentar ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar