Ayo di coba 12 Antraksi Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melambangkan ibu metropolitan Jawa Barat yang terkenal dengan para muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak cuma itu saja, Bandung juga ada area darmawisata membelokkan hebat yang sering dikunjungi oleh getah perca wisatawan. Salah eka area darmawisata di Bandung paling atraktif dan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menawarkan beragam ala alat yang sedia di sana.

Inilah wahana di Trans Studio Bandung paling seru


1. Jelajah

Wahana kemudian adalah Jelajah, bagi yang suka berpetualang tak ada salahnya mencoba alat angkut yang ahad ini. Jelajah memberikan sebuah kemahiran berpetualang di dalam hutan Afrika. Di sini Anda juga bisa bertemu dengan berbagai macam binatang buas bersama kudu melampaui jurang dan air terjun dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang ahad ini hendak melepaskan petualangan aktual ke dalam dunia dan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di bawa di beragam suatu tempat yang siap di Bandung yang paling angker dan berhantu. Oleh karena itu, jika memegang nyali yang ciut sebenarnya jangan memasuki wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagai wahana lainnya, Kong Climb lagi merupakan alat angkut yang amat menantang. Wahana ini meminta Anda buat memanjat dinding untuk mencuri sebuah permata yang dijaga bagi King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat membahayakan dengan hebat lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini merupakan simulator perdana di adam yang menampilkan aksi para superhero, bagai Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine untuk anti musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktor Marvel, tidak ada salahnya buat mencoba atraksi ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda hendak diajak buat merasakan sensasi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun begitu Anda non khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan belah anak cucu kecil, remaja, dewasa dan lagi keluarga.

6. Sky pirates trans bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya merupakan Sky Pirates. Permainan ini berbentuk balon angkasa yang dapat Anda naiki dan berkelana di sarwa alat angkut permainan yang sedia di sana. Perjalanan memakai bola lampu uadara ini menggunakan rel khusus yang ada di lelangit gedung. Akan tetapi andaikan Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba wahana atraksi yang satu ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di wahana Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda hendak diajak menghadiri sebentuk bumi seolah di tempat awan yang ada raksasanya. Tak hanya itu saja, atraksi ini lagi banyak seru dan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre merupakan sebentuk studio tempat belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tak barangkali dan magis bagi masyarakat. Namun nir- bingung, karena di sini jua terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, keadaan paling dahsyat yang layak Anda kalau di alat angkut ini merupakan berupaya tidur di tempat paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya ialah Dragon Rider. Di alat ini Anda akan diajak berpetualang dengan menunggangi seekor aswa yang banyak besar. Tentu sahaja alat angkut ini sangat dahsyat dan sayang jika dilewatkan. Banyak pelawat yang mengaku bahwa cacat satu wahana idola di Trans Studio Bandung merupakan Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat menyukai alat angkut yang menantang, Yamaha Racing Coater ini banyak klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga sekadar siap di Trans Studio Bandung dan sekadar sedia 3 bagian di dunia, sedangkan 2 bagian lainnya sedia di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua adalah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang eka ini merupakan sebuah buaian bota yang mula-mula sedia di Indonesia. Tak hanya seru, wahana yang bisa mengajak Anda untuk berputar-putar di ketinggian 18 meter ini jua merupakan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada galibnya vertigo melahirkan penyakit yang bisa menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang siap di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebuah kincir angin bota yang dapat berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung membelokkan hebat yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar