Ayo kesini yaTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mengunjungi Dunia Fantasi yang berisikan berbagai ala alat angkut seru, Bandung juga kepunyaan tempat hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi yakni Trans Studio Bandung. Tempat darmawisata yang satu ini jua punya beragam wahana mainan dahsyat yang bisa Anda coba untuk pakansi bersama dengan handai atau keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung adalah area ini dibuat indoor sehingga Anda tidak harus takut kehujanan alias kepanasan detik hawa sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak sekali alat mainan hebat yang bisa Anda jika di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi beberapa belahan bagai alat permainan di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral siap beberappa alat angkut yang bisa Anda coba diantaranya Science Center yang melahirkan alat angkut berguru dan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat angkut atraksi The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di sini dibuat dengan hawa alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di sini adalah Kong Climb ialah berupa memanjat menaiki tebing sejajar 15 meter, arkian Amphitheater atraksi spektakuler akan penjelajahan di hutan Afrika dengan Sky Pirates yaitu cerapan naik belulang beluku laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan akan wahana atraksi dengan suasana mistis. Beberapa alat atraksi di sini yang harus Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini merupakan mainan dengan cerapan dijatuhkan dari tempat ketinggian 20 meter. Lalu ada Spesial Effect Action Show, area membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan alat angkut soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu beberapa alat permainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders hingga daratan Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi nir- khawatir akibat Anda tidak harus bergidik kelaparan. Di aku cawis berbagai ala restoran mulai dari makanan berat hingga camilan. Sebut saja bar bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, batas Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan makanan yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa menikmati beraneka macam macam wahana yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda jua bisa membuktikan atraksi dramatis yang diadakan dua kali saban hari. Beberapa atraksi yang bisa Anda lihat ialah pengembaraan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta keluarga alias pun ikhwan Anda buat bisa membuktikan pertunjukan ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, dari dari Senin batas Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka dari getok 10.00 hingga 19.00. Sedangkan, pada saat weekend tempat wisata ini buka pukul 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan jadi 3, mula-mula pada hari biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dengan hari sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar