Lima Permainan di Wahana yang Buat Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung kurang lengkap minus memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka wahana yang seru dengan menegangkan.

Wahana berlebihan menjadi incaran wisatawan era berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, tentu sahaja sedia 5 wahana drastis yang menantang para pengunjung. TSB juga sedang membikin satu corak alat anyar yang bisa melaksanakan dalaman 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, alat model tower bernama Negeri Raksasa ini siap melempar tubuh Anda ke bawah. Ibaratnya bagai awak Anda terambau dari gedung dengan ketinggian berlantai lima.

Tinggi wahana ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang buat mencoba alat angkut ini hendak diberikan sensasi berbeda dengan alat yang lainnya, di aku bakal mendapatkan kenikmatan mengawang jatuh dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, awak Anda akan dihempaskan ke kaki (gunung) menara menurut bertahap dengan kembali lagi naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja wahana ini untuk mereka yang tidak bimbang atas ketinggian. Kalau Anda teperlus orang yang bimbang kebesaran lebih baik berpikir dobel kali sebelum naik alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengikuti suara Kuntilanak, ataupun memandang bentuk tubuh gaib? Kalau belum pernah dan marah silakan bersarang ke alat angkut ini. Meskipun belaka alat angkut macam Ride bertema horor, tetapi cukup melaksanakan bulu gitok Anda merinding.

Untuk bersarang ke wahana ini jangan kurang ingat membca ciri lebih-lebih dahulu. Pengunjung akan menaiki eskalator dengan mengantre buat bersarang dalam. Para pengunjung bakal beredar menggunakan kereta yang menduga disediakan.

Wahana mencekam telah dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam hiasan bongkah nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema beserta lukisan-lukisan angker menghiasi ruang pertama.

Kereta berjalan lambat. Setiap kelokan melaksanakan wisatawan tenggelam dalam kegelapan. Ada kursi berbuai-buai sendiri, lampu yang berapi-api dan mati sendiri, bab terbuka tiba-tiba tertutup sorangan berderit-derit melaksanakan hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi wahana ini minim lebih semasa 5 menit saja, tapi perasaan waktu nanti bakal menjadi lama selagi di lajur gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang bersetuju ke alun-alun TSB, mula-mula kali akan menemukan alat ini. Roller coaster versi TSB adalah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak pada komposisi gerak dari alat angkut ini. Biasanya roller coaster hanya beranjak berkembang dan berputar berulang sampai ke bercak awal. Namun untuk alat yang satu ini, jalurnya hanya berkembang dan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing kapasitas 12 orang penumpang, eka gerobak terdiri dari enam orang. Kereta hendak bepergian bersamaan. Ketika gerobak berjalan pengaman bangku layak direkatkan ke pinggang dengan mesin andong menyala.

Ketika jadi untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar, alat angkut ini bergerak banter dengan estimasi waktu hitung panjang 1 menit.

Dengan beralih lanjut dan balik dengan bentuk mundur tentu saja adrenalin bakal terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana kereta era melancar bakal melewati pias yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong bakal ke atas dengan bucu kemiringan 90 bagian bertentang atas.

Siapa kira ternyata alat angkut ini mampu memutar mata, melahirkan arang bebas sekali lalu teriak-teriak. Kalau awak berani silakan mencobanya. Cuma yang kudu diingat merupakan alat angkut ini buat pengunjung yang memiliki kesegaran jasmani, tidak punya penyakit jantung, dan tidak di hal hamil. Serta agung diri minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari wahana jentera aliran udara yang memburu-buru adrenalin di sini sedia Vertigo. Kincir bota pertama di lajur ini hendak melahirkan dikau berputar-putar di udara. Dengan keagungan 20 meter sahaja cukup melaksanakan dikau bisa melajukan adrenalain Waktunya 3 menit tetapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tak siap bedanya dengan duet wahana yang telah disebut. Setelah merasakan kecepatan andong coaster 200 km/jam, dengan kepala diputar oleh kilang arus udara raksasa, kali ini tambah juga adrenalin anda untuk memancing gua garba pengunjung.

Setiap bandul dari alat angkut ini pernah absolut melahirkan perut dikocok-kocok. Wahana ini patut buat dicoba. Posisi bersandar diatur ala melingkar. Pastikan sekali lagi era menduga beristirahat sistem keamanan telah terpasang baik, setelah berarti 'klik' betot nafas panjang-panjang. Karena tempo melanda ayunan bota ini jadi dimulai.

"Nanti yang bertambah ini bakal diayun sekali lalu berputar. Waktunya sama bagai yang lain. Tapi tergantung dari hal antrean pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian ayunan bota ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama bakal semakin cepat dan semakin tinggi.
Ayunan hendak melempar-lempar Anda ke arah kiri dengan kanan. Semua bucu kedera akan merasakan ketinggian dari alat angkut ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya serap trans bengkel bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar