Mau Nikmati Sensasi Petir Gundala Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Libur belakang pekan waktunya terbatas. Untuk memilih tujuan pula layak benar supaya maksimal. Jika belum menentukan destinasi, Jungleland Adventure Theme Park merupakan solusi yang tepat buat berlibur.

Berada di Kawasan Sentul Nirwana, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berikut dan beridiri di arah lahan seluas 35 hektar. Jungleland ada 37 alat yang bisa dinikmati hadirin buat menghabiskan sisa waktu prei akhir pekan.

Marketing Komunikasi Jungleland, Fauzan Zaman mengatakan, bahwa alat yang siap di Jungleland Sentul berlainan dengan tempat-tempat wisata lain sejenisnya.

“Ketika baru dibuka Junglelan memiliki luas seluas 32 hektar. Namun ini, areannya diperluas menjadi 35 hektar dengan puluhan alat angkut permainan. Yang terbaru detik ini ialah Mega Drop-Gundala,” terang Fauzan, Senin (30/9/2019).

Fauzan menambahkan, Mega Drop melambangkan alat lama, tetapi ditambahkan namanya menjadi Mega Drop-Gundala dan saat ini alat tersebut semakin mengangkan dan menarik.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Mega Drop-Gundala belum lama saya launching, dengan cara bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment demi pembuat filem Gundala Putra Petir. Maka, yang dulu namanya hanya Mega Drop. Kini ditambahkan menjadi Mega Drop-Gundala, dengan tambahan hologram cemeti dewa dengan lain-lain,” paparnya.

Wahana permainan ini bagi Fauzan hendak memberikan sensasi seperti petir.

Di mana nantinya getah perca hadirin diajak buat naik ke atas kebesaran akan datang diturunkan dengan kekuatan yang layak kencang.

“Turun dari keagungan 38 meter dengan kecepatan layaknya petir itulah sensasinya yang kita gabungkan lagi dengan kehadiran Gundala,” ujarnya.

Ia pula berharap dengan hadirnya wahana anyar ini karet pelancong bisa menambah keahlian berbeda era berkunjung ke Jungleland.

“Selain itu, di Zona Carnivalia, ada mainan seperti Bumper Car, Rainbow Train, Carousel, Haunted House, dengan beda sebagainya,” jelasnya.

Kemudian tambah Fauzan, di Zona Tropicalia, sesuai untuk anak-anak atas sedia Happy Train, Water Flume, atau Ship Adventure.

“Sedangkan di Zona Mysteria tamu bisa menciptakan wahana Jump Around, Mega Drop-Gundala, Magic Bike, dan lain-lain,” tambahnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa sistem kebahagiaan di Jungleland Sentul Bogor amat terjamin, pasalnya pemeliharaan wahan dilakukan menurut rutin, apalagi getah perca petugas wahananya juga kerap kali diberikan bimbingan.

“Sistem keamanan disini kita jamin. Jangankan buat pemeliharaan wahananya, karet petugasnya juga kita sering berikan bimbingan. Bahkan saya disini juga memasok ambulan beserta dokternya,” tandasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar