Penasaran World Of Wonders Tangerang, Merupakan Tempat Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi liburan I kampus bersama si buah hati, para orang tua wajib membawa anaknya ke area eka ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan area wahana bimbingan dengan rekreasi keluarga. Salah eka lambang Theme Park mula-mula di Banten. Disebut-sebut sebagai pesaing Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini memperkenalkan sisi atraktif dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak harus jauh-jauh ada keluar negeri tetapi dengan asal ke area ini tamu bisa berselfie ria dengan lambang alam yang jadi cacat eka favorit area ini. World Of Wonder jua memiliki corat-coret didikan bagai alat Tekno Mania. Anak-anak dalam alat ini hendak belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dengan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tidak sekadar liburan, tapi anak-anak juga bisa dengan mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat seru dari menariknya World Of Wonder diantaranya bilangan pendidikan, daerah spot selfie, wahana air dan alat rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya layak berbondong-bondong untuk datang beserta berlibur ke tempat darmawisata ini. Tidak cuma memberitahukan bimbingan tetapi berekreasi bisa sambil dijalankan supaya sang buah hati senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma liburan edukasi, disini jua menawarkan beberapa atraksi outbound, taman selfie, halaman ladang satwa, bustan berseri dengan jua Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut anyar bagaikan Tekno Fly, dimana pengunjung akan diajak ambang di udara. Selain menikmati alat baru, pengunjung bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua wahana disini bisa dinikmati arena awam terutama anak-anak, remaja bersama dewasa.

Namun, buat dapat menikmati arena alat angkut harus cekuh kantong .Setelah itu, pegunjung boleh mencoba semua alat angkut di tempat liburan ini. Jika ada biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap layak membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat menganjur sih buah jantung untuk membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan pukul 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder angan-angan awam 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan umum 2020, karcis bersarang world of wonder aspirasi besar 2021, karcis masuk world of wonder aspirasi besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar