15 Lokasi Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja impian anak-anak. Orang dewasa dan anak muda iring campur apalagi jumlahnya sangat banyak. Salah ahad area darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat meraih peminat yang cukup tinggi bukan hanya asosiasi Jawa Barat tetapi jua dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat angkut atraksi jempolan ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan memangku memegang area fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bohlam udara yang bisa dikau naiki dengan berkeliling di sarwa wahana mainan yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur awak jalar tebing buatan dan melakukan tugas mengambil permata yang dijaga bagi Kingkong pada bagian puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai oleh anak-anak karena tidak terlampau membahayakan alokasi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di daerah Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, dikau hendak belajar tentang efek-efek visual yang acap digunakan dalam industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans bengkel Bandung mengajak anda bertualang dengan sang Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berguru hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun alam lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini anda boleh mencoba tidur di atas pakis -- rotan bengkawang bagaikan yang dilakukan akibat pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan seperti komidi kup dan akan melaksanakan anda pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi bioskop 4 dimensi yang memukau dengan melahirkan takjub pengunjung lupa daratan bengkel Bandung. Di sini awak bakal melihat tokoh-tokoh super hero bagaikan Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di kota Bandung, anda bisa cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di pada studio dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah juga yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat permainan yang terbelakang di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada tanggal 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan bagi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan mendapati kecantikan samudra yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi mereka tidak perlu berlibur keluar kota hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan menunggangi seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat hebat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda embuh menonton gambar hidup dengan hawa yang menganjurkan kita seolah berada di dalam gambar hidup tersebut, tempat ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung studio atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di sini anda boleh menikmati atraksi broadway yang dikemas mirip dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolis Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan bengkel Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil teperlus jua yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini amat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh satu wahana permainan yang disediakan, di area ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktivis yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktor imbas-imbas artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu trans bengkel bandung, alat lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans bengkel bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar