Ayo kita Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menyodorkan beragam ala wahana yang seru & luhur dengan tidak angkat tangan dengan dengan theme park lainnya apalagi dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya merupakan TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga hadirin bisa bermain dengan nyaman tanpa takut bakal kepanasan ataupun kehujanan. Wahananya juga beragam, mulai dari alat angkut buat segala usia sampai alat yang extreme. Lengkap buat sarwa keluarga!

Salah satu alat angkut yang membelokkan bikin berjibun ikhwan merasa berjejak dan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung merupakan Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terwalak di area Studio Central, daerah yang didesign dengan isu Hollywood. Wahana ini pastinya sangat memacu adrenalin, jika deh anda duduk di bagian membelokkan depan! Sensasi era roller coaster nya ditarik berkurang setelah kita diputar-putar merupakan impresi yang unik dengan punya after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat angkut ini menegangkan, banyak kawan yang telah naik tetap ingin mencobanya lagi dengan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang berjejak buat berlimpah sahabat yaitu wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, yaitu Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan kemahiran yang tak terlupakan buat berjibun ikhwan yang telah berkunjung kesini. Disini pengunjung bisa mempelajari hal-hal baru atas alam bahar dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Jadi jargon "study is fun" diterapkan dengan luhur disini! Sesuai namanya, alat angkut ini didesign semenarik barangkali dengan menampilkan informasi seputar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi keleluasaan buat memandang-mandang beragam bagai penerangan dengan Fun Fact lainnya atas kehidupan kolong samudra yang tersedia berselang berjibun eksibit interaktif. Ocean World Science Center seorang diri dibagi menjadi 4 area dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua alam yang menarik afeksi berjibun ikhwan adalah Shark Alley dan Zona Human Interaction. Di area Shark Alley, kita bisa berguru berlimpah hal aktual akan beragam macam iwak hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di area ini juga, banyak ikhwan yang antusias berpotret di di model kerangkeng yang sudah disediakan di pada wahana tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, tamu Trans Studio Bandung bisa berinteraksi langsung dengan binatang laut seperti lauk -- asin budu hiu dengan bintang bahar di bak kecil. Banyak ikhwan yang tidak beriman kalau mereka bisa pegang ikan hiu menurut terus disini! Tidak asing dari bak tersebut, kita lagi bisa berupaya buat melewatkan tangan mengatur ke dalam akuarium berbadan dua ikan Gara Ruffa, lauk -- asin budu yang biasa digunakan untuk Fish Spa. Terakhir, yang tak bertekuk lutut hebat dari alat pendemo lainnya yang terdapat di di alat angkut Ocean World Science Center merupakan teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, sahabat bisa seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dengan beruang kutub. Science Center ini memberikan pengalaman yang aktual bagi berjibun ikhwan dan juga sekaligus untuk memajukan pengetahuan buat segala keluarga, meskipun itu bawah umur atau anak Adam dewasa. Ditambah juga alat pesolek interaktif dan design yang banyak menarik bisa memberikan bakat yang playful belah getah perca ikhwan cilik untuk tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah jadi buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kehadiran kamu kesini dengan saya bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar