Daftar 33 Permainan Jungle Land yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah alpa eka arah elementer pakansi di belakang pekan. Banyak tempat wisata dahsyat di Bogor yang berkelaluan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya merupakan Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini merupakan tujuan darmawisata yang mempunyai sebanyak wahana untuk pakansi seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem gunung-gemunung dengan hutan-nya memberikan kemahiran tersendiri belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke ruang darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat darmawisata anak bini yang amat cocok alokasi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri dikau untuk berlibur sekaligus sekali lalu belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sebanyak alat angkut menegangkan dan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah teperlus semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang hendak didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berjibun alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada jumlah bagian. Wahana khusus anak-anak, beserta remaja dengan dewasa. Nah, berikut ini adalah daftar 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini ialah salah eka alat angkut Jungleland paling seru buat anak, remaja dan dewasa. Anda dan hendak diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melaksanakan semuanya bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? alias ananda dikau ingin jadi pilot? Ajak ke wahana mainan sekaligus edukasi ini. Di sini ada beberapa akomodasi yang bisa memajukan pengetahuan dan sekalian menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk tempat bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang kecil buat semakin cerdas dengan beragam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, wahana ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan agar tetap aman untuk anak-anak, wahana miniatur jatuh lagi ajek bisa digunakan akibat cukup umur maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland ada alat haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak berkelana di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau dikau berkenan melihat-lihat dari ketinggian, alkisah alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini dikau dengan ahli bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah gerobak mini a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan andong yang absolut luhur dengan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur pula bisa main di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian putar di Jungleland yang damai buat anak. Diangkat dan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa menunggangi beraneka macam karakter hewan dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama sang kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang siap di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland ahad ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas sepeda terbang? di jungleland sedia alat yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada wahana sepeda terbang, sedia alat asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda cukup berlari. Rasakan asiknya loncat di arah otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama ikhwan dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah bandul raksasa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan andong roller coaster miniatur yang damai buat anak-anak. Yang absolut di alat ini, pengunjung hendak diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain istimewa untuk anak-anak dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak usia TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi sendiri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata lain agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari alat angkut Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat anak-anak dan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, dahsyat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat yang bisa digunakan buat beredar dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup durasi berkeliling dengan menikmati suasan dengan udara adem gunung-gemunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau alat water flume di jungleland. Anda dengan keluarga akan diajak gelongsor di atas air. Seru? sudah aman !

25. Air Race
Ini ialah alat angkut yang akan menganjurkan awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti hebat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda sedia mini bumber car, alkisah alat angkut ini jua datang untuk dewasa. Serunya awak bisa mengendarai mobil dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki nyali besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali kalau andaikan dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, anda bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan dahsyat dan menegangkan. Anda tidak bakal menemukan wahana sebagai di tempat liburan lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau bertambah piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini anda seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan baku tembak dengan pistol cecair di tempat perahu. Wahana yang belaka sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain melalui jeram. Wahana ini ajek bahagia buat akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland kecil jatuh yang memegang kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecekatan adiluhung dan beralih bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat angkut atraksi Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan andaikata dikau akan melakukan liburan akhir pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar