Asyiknya Ajak Buah Hati Anda Meyaksikan Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun absolut beres lebih berfaedah bila diisi dengan aktivitas yang bisa melepaskan anak cucu berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan kaidah yang menyenangkan! Mengajak anak cucu berdarmawisata ke tempat wisata yang bisa membuat anak cucu kian memahami mengenai alam hewan bahar seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata terkenal yang beres bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus tamasya bagi ahli sekadar dalam satu area saja. Di SeaWorld Ancol, anak cucu dan sarwa anggota ahli bisa menemukan cegak dunia hewan laut yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, batas ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol anyar saja menambah antologi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere di SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam macam lambur yang indah dengan menggemaskan. Sebut saja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dan yang terbaru sekali lalu membelokkan indah yaitu Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak perlu asan tak asan akan kebingungan memarakkan setiap ubur-ubur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap jenis ubur-ubur ditempatkan di akuarium eksklusif berbahan semi kriesel dan silinder yang memegang cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, lambur tidak terjebak ala sudut akuarium dengan bisa beralih independen ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas ampai-ampai yang eksklusif dengan cantik absolut beres kealpaan tersendiri bagi si kecil

Tak hanya itu, setiap akuarium juga diberikan bias cerah warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa melihat setiap ubur-ubur berenang dengan indahnya dengan berubah warna seiring bias cahaya. Bahkan sedia juga kolom yang saban dindingnya dilukis dengan menggunakan tinta yang boleh menyala di gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga ruangan yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari balik sampah plastik. Karya ini merupakan alpa satu cara SeaWorld Ancol pada mendaur ulang sampah plastik yang siap di sekitar wahana. Jadi Anda bisa berkisah kepada anak cucu betapa dengan cara apa sampah plastik sangat berbahaya bagi dunia hewan laut sekali lalu mengartikan akan ampai-ampai dan perannya di ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol memanifestasikan bahwa SeaWorld ingin menjadi konservasi yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat belajar kian berjibun tentang alam hewan laut.
“Indonesia itu, kan 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia kian tahu binatang boleh dari pada yang siap di laut. Jadi di SeaWorld, kita berusaha mengenalkan binatang laut, alpa satunya ubur-ubur,” katanya saat memasrahkan kata sambutan pada acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya ala tarikh 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa genus ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi betapa dengan cara apa Moms, gandrung menganjur anak cucu membesuk ampai-ampai di SeaWorld Ancol untuk memadatkan era liburan final warsa ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar