Menikmati Wisata Dunia Bawah Air Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa dari Anda yang senang berpetualang? Kalau berpetualang ke daerah ancala alias ke daerah pantai, pasti Anda sudah sering melakukannya. Apa lagi masa ini sedang nge-trend dengan naik gunung. Para anak muda berlimpah yang merencanakan untuk pergi menanjak dan menaklukkan satu gunung yang tinggi.

Bagaimana kalau sekarang, Anda mencoba untuk berikhtiar kejadian asing di berpetualang? Menjelajah adam bawah cecair yang ada di alun-alun Taman Impian Jaya Ancol yaitu Seaworld. Bagi Anda yang sangat menyukai dunia kaki (gunung) samudra dan ingin membesuk binatang-binatang yang berhabitat di laut, di sinilah ruang yang membelokkan tepat buat Anda. Ajak teman-teman maupun keluarga untuk datang bersama ke area ini.

Banyak area liburan pada satu kawasan
Taman Impian Jaya Ancol merupakan alun-alun wisata di mana di dalamnya terdapat berlimpah objek liburan yang bisa Anda jelajahi. Letaknya di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Pusat. Apa saja yang bisa Anda kunjungi di Taman Impian Jaya Ancol?

Terdapat miring dan lagi taman, Dunia Fantasi yang melambangkan arena permainan terbanyak di Indonesia, Atlantis Water Adventure yang melambangkan alat angkut air yang cukup besar dengan 8 alat angkut yang bisa Anda coba, Ocean Dream Samudra yang melahirkan alahan besar di mana bakal ada binatang samudra yang beratraksi di dada Anda seperti lumba-lumba dengan jua siap Seaworld sebagai alam bawah cairan Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Menikmati aquarium terbesar di Indonesia

Nah, andaikan Anda ingin menjelajahi alam kolong laut, saatnya Anda datang ke Seaworld yang ada di alam Taman Impian Jaya Ancol ini. Seaworld melambangkan aquarium terbanyak yang pernah siap di Indonesia. Luasnya merupakan sekeliling 2 hektar. Di aquarim raksasa ini hendak mendemonstrasikan kepada Anda biota bahar yang amat berlimpah lagi beragam. Mulai dari hewan-hewan yang hidup di cairan payau berbatas di cairan laut di sini ada.

Pertama dari perairan air tawar, ada 126 model ikan ataupun sekitar 22.000 akhir iwak yang sedia di aquarium danawa ini. Untuk binatang reptil ada 5 jenis dengan besaran seputar 28 reptil menduga menjadi antologi ruang ini. Kedua di perairan cecair laut, terdapat 26 macam iwak dengan jumlah 5180 akhir ikan, 13 jenis avertebrata dengan jumlah sekitar 79 avertebrata, 5 macam reptil dengan kuantitas seputar 30 reptil dan terdapat satu mamalia sebagai koleksi yang bisa saya lihat di sana.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Menikmati liburan sambil menambah ilmu

Seaworld ini dibuat bukan hanya sebagai tempat hiburan, melainkan juga sebagai ruang pelestarian dengan pendidikan. Akan sedia pemandu yang akan agak-agih kehidupan biota kolong samudra bagaikan barang apa sahaja hewan-hewannya beserta konsumsi dabat tersebut. Biasanya, banyak anak-anak sekolah yang mengunjungi seaworld ini buat membesuk model ikan-ikan yang sedia untuk menambah pengetahuan mereka. Sang mediator juga membantu menjelaskan jenis-jenis dabat yang ada, memberi pengetahuan kepada para siswa buat dipelajari dengan siswa pula jadi bertambah pengetahuannya. Untuk konservasi, sang pemandu hendak menganjur Anda membesuk dabat garib yang dikembangbiakan di aku contohnya bagai penyu. Banyak jenis penyu yang bisa dibilang hampir punah yang dilestarikan di Seaworld Ancol.

Menikmati quality time bersama keluarga
Untuk itu, Seaworld melahirkan ruang yang paling apik untuk quality time bersama anak bini terutama untuk anak cucu Anda. Ajak ananda Anda kian mengetahui angkasa sekeliling seperti mengetahui kehidupan biota kolong samudra yang siap di Seaworld. Anak Anda pasti bakal menyukai dengan mencintai binatang bagai ikan-ikan yang ada.

Jam buka Seaworld Ancol Jakarta
Jadwal dibukanya Seaworld Ancol harus Anda perhatikan, nir- sampai Anda ada kepagian ataupun kesorean. Pukul 09.00 Seaworld telah dibuka dan ditutup kembali jam 18.00 WIB.


Dekat dengan Hotel Berbintang
Setelah pulang dari berkreasi, Anda bisa memesan bilik hotel yang ada di luar kawasan Ancol. Banyak losmen berbintang yang bisa Anda temukan di Jakarta Utara di situs booking hotel Traveloka.com

Jangan sia-siakan kesempatan untuk menikmati adam kaki (gunung) cairan di semenanjung dengan harga tiket yang murah. Jangan lupa juga untuk membaca esai Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar