Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Buat Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi merupakan area intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa beruk bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter akibat untuk beri tahu bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan alterasi wahana bermainnya buat hebat karet hadirin agar tidak sadar bosan. Banyak amat wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari demikian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya hendak melaksanakan karet hadirin yang ke atas bisa sampai berteriak panik dan lagi bikin jantung akan copot rasanya. Kamu yang telah suah ada ke kian dengan mencobanya, aman setuju jika alat di kaki (gunung) ini ialah yang membelokkan drastis di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi salah eka favorit di Dufan. Halilintar mampu menguji adrenalin kamu buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan turunan dan tanjakan yang tinggi, dan belokan yang cukup menikung. Tak bertanya-tanya andaikata Halilintar menjadi alpa eka alat angkut ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan aliran kapal beluku bahar ini perlahan lahan bakal berayun, semakin rentang waktu ayunannya bakal semakin tinggi hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti akan melempar kapal laut ke tempat sehingga terlihat akan lepas. Namun era berada di Kora-Kora anda justru akan merasakan cerapan seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi cacat ahad wahana favorit dan yang paling menantang di Dufan. Wahana ini akan melaksanakan kamu di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir banyak klop buat anda yang menyukai alat angkut adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali jika buat menaikinya andaikata awak seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan alat yang mampu membuat para pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama pada perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu melelehkan air batas 1000 liter perdetik dengan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat hadirin merasakan cerapan seperti memanjat arung air terjun sungguhan. Jika gemar tidak basah menaiki alat ini, awak bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta melancar ini amat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecekatan agung di ruang pepohonan dengan jua taman. Namun andaikan naik wahana ini awak harus siap-siap sadar pegal-pegal di badan, karena awak bakal terlempar ke kanan atau kidal dengan kecekatan andong luncur yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara merupakan atraksi perahu melancar yang berbentuk balok kayu dan gelincir bertualang ikut-ikutan aliran air. Lalu klimaksnya awak hendak naik sejajar 20 meter kemudian berperan serta seolah-olah mencebur mengikuti air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika ke atas wahana ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan alpa eka wahana yang memburu-buru adrenalin sehingga berlimpah hadirin yang coba untuk memandu adrenalinnya. Hysteria bakal membawa anda ke keagungan 60 meter hanya di waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, ke atas wahana ini anda juga bakal memandang pemandangan memelikkan dari kebesaran 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang paling atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi lagi banyak menghibur. Tornado melahirkan bagian amat canggih dari jenis permainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar menurut independen dan beristirahat terbalik secara tiba-tiba. Tentunya bakal amat berpendar sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 wahana drastis di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang jerit panik horor dan juga mesem senang. Kenapa terbahak senang? Karena mereka artinya cecap banget alat berlebihan tersebut dan mampu menaklukkan ketakutan pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar