Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan kemahiran yang enak-enak dan bangkang adrenalin di Dunia Fantasi nama lain Dufan. Ada banyak wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, kaum diantaranya ada yang siap untuk melajukan adrenalinmu lho.

Diantara begitu berlimpah alat di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa alat di Dufan yang menarik, bangkang adrenalin dengan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang berkenan main cairan sekali lalu dengan ingin olahraga yang bisa melajukan adrenalin, cobalah alat angkut arung jeram. Disini nanti Kamu akan diajak buat menjalani sungai dengan panjang sekeliling 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bahan dijamin bagai suingguhan. Nantinya saban kapan melalui air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok untuk Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat eka ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang ada ahad asas penyangga yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut siap 4 tempat bersandar yang masing-masing dikhususkan untuk dua orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagai layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki aliran yang imbas-imbas dengan kapal bajak laut. Nah, kapal ini bakal beralih layaknya ayunan, berkembang mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah bersandar di bangku paling belakang. Posisi duduk semakin kebelakang akan melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat angkut di Dufan ini jua cukup memacu adrenalin. Wahana ahad ini terletak ala asas dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang sudah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana eka ini bisa dikatakan mirip dengan kedera pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu akhirnya Kamu bakal dijatuhkan dari kebesaran 60meter yang benih memasrahkan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagaikan jentera angin, namun mendatar. Jadi sedia satu asas penyangga besar dimana diatasnya dibuat sebuah bundaran besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung jari-jari tersebut sedia tempat beristirahat yang nantinya hendak beralih naik, anjlok hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang sangat ajak dan asyik benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani barangkali belum afdal jika belum cek tornado. Wahana di Dufan satu ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak buah diharuskan bersandar berjejer yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, engat berbalik.

7. Halilintar
Ini ialah asma asing dari jet coaster atau roller coaster. Cara kerjanya jua sama. Kamu bakal diajak gelincir bagas disepanjang pias geledek yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan untuk bisa merasakan kengeriannya yakni letak terdepan atau yang paling belakang. Nah, jalur paling drastis yang sangat bangkang merupakan pias kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi berjibun lagi alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan gemar dan atraktif bagaikan Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan beberapa alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar