Empat Wahana baru yang Menarik di Dufan Ancol

Salah eka objek wisata beken di Jakarta buat liburan adalah Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terwalak di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan juga bisa menjadi alternatif preinan belakang warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan mendatangkan catur wahana aktual buat memeriahkan pakansi belakang tahun. Sehingga, tamu yang pernah pernah ke Dufan sebelumnya tak bakal bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat wahana tersebut merupakan : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld lebih ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini cocok buat anak-anak dengan agung mentok 145cm. Ragam mainan di area ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, mainan ketangkasan meliputi memanjat dan merosot, beserta mainan yang mengajar intelek bagai bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari balon plastik dengan dikelilingi matras, sehingga empuk dengan tak riskan belah anak-anak.


Menempati bilangan seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap amanat karet tamu yang menginginkan hadirnya atraksi yang lebih renceng mulut anak kecil.

"Ada banyak hadirin yang menganggap bahwa wahana yang pernah siap berjibun yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan buat anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan kebutuhan alat angkut bermain alokasi seantero keluarga dengan segala kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, hadirin bakal diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan ada 16 bahtera yang dapat diisi bagi enam anak Adam yang hendak menjalani pias sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di pada kolom menyerupai pesawat bilik angkasa, lalu naik kendaraan dengan diberikan senjata buat berburu alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada pertunjukan yang melaksanakan pengunjung seakan-akan bagai di di pesawat bagian alam sungguhan.

Setelah menembak alien, pengunjung bisa melihat biji per dengan membandingkan dengan tamu lain. Skor pengunjung ditampilkan atas papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya corat-coret yang diperbarui menjadi berperang dengan makhluk Mars dengan boneka mekanik diluncurkan pada aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung akan dibawa mengembara waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter bersarung robot modern yang ayom benda sakti dengan pertunjukan memakai teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, tamu bakal melihat demonstrasi yang mendeskripsikan delegasi pengamanan seorang ananda dari tawanan dragon raksasa. Colour of Kingdom jua mendeskripsikan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dengan anak Adam dewasa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di pada lajur ini.

Bila berminat pakansi final tarikh ke Dufan, Anda bisa memakai promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan kadar itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dan menikmati sarwa wahananya semasa setahun badar minus dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian kartu ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal berbaris buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja jalan masuk Fast Track seharga Rp200.000 bohlam orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda bakal beroleh prioritas buat masuk ke 14 alat angkut favorit tanpa mengikuti kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar