Wahana Ice Age di Dunia Fantasi Jakarta


Wahana Ice Age adalah alpa ahad alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta gambar hidup animasi Ice Age, kini Anda boleh mengarungi petualangan sumbu utara bersama karakter-karakter animasi film yang senggang menduduki peringkat box office di alat angkut baru Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep wahana tamasya pada ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan cerapan dingin di tengah teriknya metropolitan Jakarta dengan perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan hanya bakal mengarungi penjelajahan poros utara, tetapi Anda jua bakal memasuki hutan tropis dengan berbagai macam dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan badan dari letusan ardi berapi. Tidak cuma itu, akibat sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda bakal dikejutkan akibat luncuran selevel 10 meter yang tentunya aman untuk seantero usia, teperlus anak-anak dan keluarga.

Munculnya alat angkut aktual buatan kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata komitmen Ancol buat selalu memasrahkan inovasi yang mengusung konsep edutainment kepada seluruh asosiasi & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar