wahana Dufan yang memang dibuat agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun bertambah dikenal dengan sebutan Dufan adalah cacat ahad theme park ataupun halaman ladang bermain terbesar yang siap di Indonesia. Tempat ini jadi alpa eka tujuan wisata favorit untuk liburan tidak cuma belah warga Jakarta saja, akan tetapi juga pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, siap berjibun sekali pilihan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak hingga untuk anak Adam dewasa. Ada jua mainan yang bisa bikin jantung awak berdegub dengan kencang. Nah, amuh tahu apa saja alat di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di celah banyaknya wahana di Dufan yang bisa kamu mainkan, sedia jua jumlah alat angkut yang memang dirancang untuk melahirkan awak berteriak dengan kencang. Nah, ini dirinya alat angkut drastis yang sedia di Dufan dengan wajib awak jika bagi awak yang berkenan tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini jua terbilang berlebihan meskipun durasinya hanya sebentar. Selain itu awak jua kudu siap basah sebelum bertambah wahana yang satu ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak untuk bertambah arombai menjalani batang air yang tenang.

Eits, tetapi tak sampai di danau saja. Sebagai klimaks ataupun puncaknya, perahu tersebut hendak menanjak naik batas ke keagungan sekeliling 30 meter, sehabis itu bakal anjlok dengan cepat dengan anda hendak basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora ialah alat yang sudah siap dari lama. Tapi konsisten sahaja mainan ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung hingga detik ini. Kalau anda berkenan tantangan, mainan ini jua kudu anda cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, hanya saja bandul tersebut berbentuk kapal. Kapal tersebut hendak berbuai-buai maju dengan mundur ala lembut terlebih dahulu, akan datang kecepatan dan ketinggiannya bakal meningkat secara berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagai alat angkut biasa saja. Tapi nir- salah, akibat alat angkut ini juga bisa bikin kamu teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai kincir angin dengan anda bakal duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak hanya kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk anda jua akan ikut berputar. Dengan begitu kamu akan bergerak seperti ke segala arah. Jadi apakah kamu punya keberanian besar untuk berikhtiar wahana yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah alat di Dufan yang bisa bikin jantung awak berdegub kencang. Permainan ini berbentuk roller coaster dengan kamu harus banget cobain detik anda datang bermain ke Dufan, mengingat tak berlimpah roller coaster yang ada di Indonesia.

Dengan kolom yang celengkak-celengkok dengan naik-turun, ditambah berulang kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin awak merasa seperti alang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak kalah seru, Tornado lagi melahirkan alat angkut berlebihan di Dufan yang wajib kamu coba. Dalam permainan ini anda hendak diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado ialah cacat ahad permainan paling ekstrem di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak sekadar bakal berputar-putar saja, tetapi lagi jungkir kembali di tempat ketinggian. Tak jarang anda bakal berada di kedudukan di mana kepala kamu sedia di kaki (gunung) dan kaki ada di arah kala cukup berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu buat Mencoba Semua Wahana
Itu dia 5 wahana di Dufan yang cocok awak jika andaikata anda adalah seorang yang suka dengan mainan ekstrem. Sebelum berangkat, awak bisa kian dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah akibat anda bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi anda yang di Bandung, anda jua bisa cobain banyak alat di Trans Studio Bandung yang tak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar