Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Permainan Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keabnormalan dan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, tahun ini menghadirkan sebuah inovasi besar adalah alam baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 alat aktual yang 7 diantaranya siap beroperasi menyambut tamu di momen libur lebaran berangkat 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian eksklusif dengan menarik yang tak sekadar menambah pengalaman anyar melainkan jua diperuntukan belah tamu yang ingin mengabadikan detik seru dengan pengalaman membayangkan di media sosial. Terlebih zaman milenial detik ini menuntut benda yang berbeda dengan distingtif serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dengan dibagi di media sosial.

Kawasan ini jua bakir akan warna dengan memegang dekorasi yang banyak menyenangkan bagi anak-anak. Tak cuma bisa dinikmati bagi segala kalangan usia, Dunia Kartun lagi memegang alat ekstrim perdana yang siap di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media untuk berkelana dengan menjajal wahana-wahana baru di alam Dunia Kartun. Turut hadir Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi buat memasrahkan penerangan dan persiapan Dufan mengacara libur lebaran tarikh ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana aktual di kawasan Dunia Kartun yang siap beroperasi di ketika cuti lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat angkut untuk anak–anak dengan sensasi mengapung bagaikan gelombang di udara dengan rayapan 360 derajat. Permainan ini ada kapasitas 24 orang. Wah terasa resik tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka mulai 5 Juni 2019, masih sedia 2 alat yang tak kalah dramatis disajikan di akhir tahun 2019, ialah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada cuti lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah pertunjukkan global panggung mula-mula di Indonesia yaitu Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini pernah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung hingga 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dan menari dua kali sehari ala pukul 13.00 dengan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas mereka karena pertunjukkan ini hanya bisa disaksikan hingga 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena dari tanggal 17 Juni akan siap hidangan individual Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menemukan alat angkut Ontang-Anting, hadirin bakal mendapati alat Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut buat keluarga yang terjadi dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan oto untuk menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas wahana Zig-Zag bohlam arloji boleh mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dia wahana paling ekstrim pertama di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat angkut ini, melaksanakan tamu baru baru bersetuju Dunia Kartun sudah bisa menyaksikan alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memegang kebesaran 30 meter yang bakal memacu adrenalin. Wahana ini akan berbandul dengan memutar hingga 360 derajat. Dengan daya muat mainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua poros dimana satu as akan berkelemban 6 Baling-Baling dan satu porosnya berulang ditiap Baling-Baling hendak berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura baru Dufan yang bertambah bangga dan meriah dengan deretan reca animasi favorit, tamu hendak menemui alat Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum beker yang melaksanakan pengunjung serasa melayang di udara. Memiliki kapasitas sebanyak 56 kursi, alat angkut ini sanggup mendinginkan 1.400 anak Adam per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada daya muat yang kian besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat untuk 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua untuk alam ontang-anting bersama," bayan Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat angkut Baling-Baling, pengunjung bakal melantas menciptakan alat Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun kian aib dengan bisa dinikmati oleh semua umur termasuk anak-anak. Permainan dengan daya serap 8 orang ini melaksanakan pengunjung penaka dihembuskan dengan kecekatan tinggi engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal sangat menyenangkan tetapi tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat ini hendak melanting anak-anak dengan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan okuler Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sorangan dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan ke atas – anjlok secara perlahan. Wahana ini memegang kapasitas 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan sensasi bagai terbang dan bertambah diperuntukkan ke anak-anak dengan bisa di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi juga dengan pengaman, jadi para orangtua tak perlu khawatir karena dapat mendampingi anaknya bermain alat ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam baru Dunia Kartun dengan 7 wahana barunya serta menonton aksi Spongebob, pengunjung dapat membayar tiket seharga yang sama dengan lebaran tahun kalakian ialah Rp.325.000,-. Bahkan hadirin secara impulsif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus pasar prei lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari jam 10.00 batas arloji 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, paksa Dufan optimis becus mencapai target 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya kawasan baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu bertambah tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran warsa arkian Rp 325 mili hadirin bisa alam alat baru, alun-alun baru, ditambah lagi pertunjukkan antarbangsa Spongebob, kita optimis alamat hadirin seputar 170 mili selama pasar lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk memenuhi kenyamanan tamu menikmati wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli melantas di loket Dufan. Di superior lounge, tamu dapat bersantai dengan alam seluruh bagai fasilitas yang tersedia seperti kursi memicit dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan juga beli kartu amat terus bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus tukar berulang dan nikmatin 39 wahana Dufan sepuasnya beserta dengan banyaknya Internasional Show yang bakal hadir di Dufan. Ayo habiskan tempo liburan bersama anak bini dengan ikhwan sekadar di Dunia Fantasi Ancol, adam abnormalitas dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar