5 Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melahirkan wahana tamasya yang banyak populer beberapa tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beraneka macam metropolis besar di Indonesia, alpa satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak hanya melayankan beragam wahana mainan menantang dan memacu adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak anak cucu dikau mempelajari banyak keadaan karena adanya beraneka macam area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak heran Trans Studio Bandung jadi alpa ahad wisata favorit di kota Bandung.

Zona atraksi yang menantang dan melajukan adrenalin merupakan besi sembrani baku dengan membelokkan populer di seluruh alat Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi paling ajak yang bisa dikau temukan dengan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam kolom ini bisa dibilang melambangkan alat angkut uji keberanian membelokkan menakutkan yang bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster merupakan alat angkut permainan yang bakal melanting awak pada kecepatan hingga 200 km/jam dengan gang naik anjlok bersama berhenti bersarang gedung. Yang kian menarik adalah saat awak berada di klimaks rel, gerobak yang awak naiki bisa dengan datang-datang meluncur hanyut dengan kecekatan tinggi. Wahana ini bisa jadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma ada 3 unit permainan di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang ahad lagi hanya bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan sampai anda melalukan alat roller coaster yang sangat acap dan mendebarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya cukup sederhana, akan tetapi hendak melahirkan awak menganggap pusing seperti terhantam vertigo. Anda akan dibawa masuk kedalam pesawat asing angkasa, dengan bersarang ke dalam suasana kegelapan dalam angkasa.

Pesawat yang dikau naiki akan diputar-putar, dengan anda bisa merasakan cerapan berputar berdikari di ruang gelap yang tidak bisa dikau prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan sampai anda melalaikan wahana yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana mainan ini cukup menarik, alasan di area atraksi indoor pun anda bisa pulang pada hal berair kuyup. Wahana atraksi Jelajah mengajak awak berpetualang dengan bahtera mencampuri kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tak hendak membuat dikau tenang atas selagi penjelajahan, arombai awak bisa tiba-tiba menemui jeram-jeram yang hendak membuat dikau basah karena cipratan aliran airnya. Jadi siapkan baju ganti bila anda tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda absolut familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, mainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat angkut ini dikau bakal dibawa ke sebuah menara selevel 20 meter. Dari kulminasi menara, anda hendak berpartisipasi berdikari dan mendadak ditangkap bota dengan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi berpartisipasi bebas yang sangat bangkang dan mencabarkan ini tidak boleh dikau lewatkan. Sebelum mengangkat atraksi ini, siapkan dahulu perut anda agar siap menahan guncangan berdansa dan bertambah yang tiba-tiba dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah menonton film “King Kong”, awak absolut akan teringat dengan dinding bongkah yang menjulang agung dengan di puncaknya ada tempat berdiam King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung dikau bisa menemukan wahana atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari atraksi ini adalah menaiki batas puncak dinding, dan bajak permata King Kong. Permainan ini bisa dilakukan bagi 2 orang buat saling beradu banter mendapatkan batu berharga tersebut.

Anda tak harus mengkhawatirkan keselamatan anda, akar buat membawakan mainan ini dikau bakal diikat pada dawai alarm yang hendak mengamankan awak pada detik terambau atau terjun bebas dari arah papan.


Untuk memasuki alun-alun Trans Studio Bandung awak harus membayar kadar kartu bersarang sebanyak 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu awak bisa mengangkat ke-20 atraksi dengan lipuran yang ada di pada alun-alun Trans Studio Bandung. Namun, awak boleh kembali mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan mendapatkan beragam penawaran hebat dengan kualitas terjangkau termasuk paket makan dan paket VIP lainnya yang melaksanakan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar