Jalan-jalan ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berarti kalian cuma bisa kulineran, atau liburan di alam independen saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang ada paket lengkap! Iya, kota yang ada buah bibir Kota Kembang ini juga punya taman intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tidak sebun selagi liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian hanya bercokol mengosongkan minimal 1 hari asak di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di daerah intermezo keluarga yang bisa membawa kalian dan anak bini ke alam fantasi ini amat dahsyat nan mengasyikkan. Oleh karena itu, minimum kalian harus menyediakan tempo seharian badar di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini adalah sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah taman hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung kurang kian luas dari yang sedia di Makasar! Oleh atas itu, melaksanakan Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai taman lipuran indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa menikmati kurang kian sebesar 20 wahana permainan yang hebat nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung jua terdapat berbagai bagai lipuran menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana sendiri-sendiri alam memegang tema eksklusif dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melaksanakan Trans-Studio Bandung berparak dengan bustan lipuran lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak bagai seorang bintang film atau aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dengan cecap sorangan bagaimana rasanya menjadi artis dan aktor dalam layar kaca. Atau kalian bisa juga alam dengan jalan apa serunya jadi anak buah di buntut layar sebagai kerabat kerja tv yang bertugas menjalankan suatu daftar tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad halaman ladang intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak jauh dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area liburan Bandung yang satu ini dengan (alat) angkutan pribadi, atau naik alat umum.
Jika kalian memanggul kendaraan badan dan lewat tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke arah jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari cukai Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati lalu bengkok kanan ke arah Achmad Yani lalu beralih arah kidal di Jalan Laswi yang hendak bertemu dengan jalan Gatot Subroto di sebelah kiri kalian.

Jika kalian embuh naik angkutan umum, kalian bisa menggunakan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian tinggal bertambah angkot jurusan Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari kawasan Dago, silahkan bertambah angkot arah Dago-Riung Bandung lalu turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas jurusan Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke kawasan Trans Studio kalian harus memiliki Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, transaksi bagaikan beli makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa menggunakan cash. Karena itu siap yang namanya kartu Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan sarwa bisnis di di Trans Studio.

Jika kalian ingin berupaya semua alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah per anak Adam pada yaum biasa dengan 200 ribuan rupiah ala yaum Sabtu, Minggu atau musim Libur. Memang harganya bisa dibilang akseptabel mahal, namun keseruan didalam Trans Studio ini padu dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersarang dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan gradasi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba masuk ke yang namanya Trans City Theatre buat menemukan gaib dibalik gemerlapnya denyut di balik layar pertelevisian dan bintang Hollywood.

Tak jauh dari Trans City Theatre, kalian bisa mendapati pertunjukkan sekelas Broadway. Atau apalagi buat yang berani, kalian bisa percobaan nyali dengan berupaya ke atas Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang membuat jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, sebenarnya kalian mencoba bertambah Giant Swing, aayunan berputar bota perdana di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir bota mula-mula yang berada di dalam ruangan. kalian dekat bisa melihat seluruh area Trans Studio di keagungan Vertigo ini.

Untuk kalian yang mencintai alam laga balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan impresi di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tidak perlu takut atas alat angkut ini menebak dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang ada dengan anak cucu kecil penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berupaya alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa berkelana Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan lupa juga buat singgah dengan memahami bertambah antara dunia pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak kian memahami dengan jalan apa menyeluk mencekuh beluk dunia pertelevisian dengan betapa dengan cara apa satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua sedia bilangan The Lost City, tempat dimana serangkaian wahana yang tak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut saja alat angkut Jelajah, disini kalian hendak diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika pada sebentuk delegasi penyelamatan. Jangan kaget juga nantinya, andaikan kalian diajak untuk berjatuhan dari air berpartisipasi setinggi 13 meter. Seru banget deh pokoknya di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah seru di Trans Studio ialah wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian hendak diajak jadi sekelompok perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan adam abun-abun merupakan eksistensi Magic Corner, dimana disini semuanya serba-serbi aneka macam ajaib dengan menegangkan. Disini ada Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang siap menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak cucu kecil, di Magic Corner siap alat Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan wisata horror, kalian bisa berikhtiar alat Dunia Lain. Di wahana ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat menakutkan di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya nir- cobain!

Terakhir, yang tak kalah seru dengan beberapa alat lainnya ialah wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa membuktikan betapa dengan cara apa diam-diam di kembali pembuatan gambar hidup action. Seperti apabila ledakan di memompa mengambil bensin atau atraksi mobil terguling, seberinda bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan saja dengan ada seorang diri ke taman intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta persepuluhan desimal mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa sapta puluh mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) jam 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat segala usia

Biaya aksesori buat VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua dupa panca persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler

Berlaku untuk sarwa alat angkut dan atraksi sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket bersarang Trans Studio Bandung memanfaatkan karcis Mega Cash, kualitas bilyet adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan buat melakukan bisnis di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat trans bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan studio bandung tukar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, daya serap lupa daratan bengkel bandung, kadar kartu trans studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar