Cari Tahu Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman permainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal bengkel singapore (USS). Trans Studio Bandung benar amat ajaib akibat sejenis itu banyak isu permainan yang bisa awak temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dengan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio menduga membabarkan sayapnya dan kini hampir bisa kita nikmati di kaum kota besar seperti Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka medio tarikh 2011, Bandung jadi pilihan mula-mula atas daya ruang liburan hits di bandung sangatlah banyak dengan tingkat pelawat yang ada meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung ada berlimpah sekali alat permaian dengan jumlah mendapatkan 20 atraksi menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini terdapat berlimpah demonstrasi yang bersifat edukatif memiliki 6 akomodasi yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The lupa daratan luxury losmen dengan Ibis bandung hilang ingatan atelir Hotel dengan kaki international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung menjadi ruang ini menjadi liburan wajib andaikata asal ke Bandung nantinya. Disini diperoleh alam anak, aksara favorit anda, mainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa dikau mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dan hebat ialah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini terdapat dahan alat permaianan masing -masing yang ada isu yang berlainan – beda

22 wahana atraksi yang dimiliki oleh hilang ingatan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam kaki (gunung) bahar tentunya amat menyenangkan, lupa daratan studio bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama dabat -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing laut dll.

Kita bisa langsung memetik foto selfie disini bersama binatang pada bentuk maya yang seakan terasa amat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, membesuk di mudik sebentuk daftar tv, proses shooting, menjadi prensenter, berguru dubbing dll bisa anda temui terus di trans Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini amat cocok buat anak dengan baya 0 -7 warsa tentunya banyak aman dan tidak bertekuk lutut hebat juga, atraksi yang ada di dunia anak cucu bagaikan bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat ananda -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff lupa daratan yang ringan lidah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini merupakan sebentuk kapal besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk anak cucu – anak cucu bagaikan menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah membawa Kapal perahu dalam lajur di tempat keagungan disini saya hendak berkeliling layaknya bajak laut buat menemukan cerang gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber incaran manusia dan serunya lagi saya bisa memandang zona atraktif lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton acara di lupa daratan ada kalanya si bolang disini kita seolah jadi sibolag pelancong yang berkeliling indonesia, wahana ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa kayanya daerah ini

8. Trans Science Center
wahana pendidikan ini hendak membudayakan putra putri awak tentang ilmiah disiplin fisika, sangat menarik semisal berguru tentang soda kue yang bisa membuat kue jadi mengembang, bisa melihat corak 20 warsa kemudian, cara terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan atraksi roler coster dengan melajukan adrenalin yang kencang bisa berupaya permainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecepatan 200 km perjam, tinggi lintasan mendapatkan 50 m, track yang berliku dan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya sangat tak sesuai buat anak – anak cucu dan yang punya aib kagetan ya


10. Vertigo

Wahana atraksi berupa jentera angin bota dengan keagungan mengaras 20 meter, memakai vertigo hadirin hendak diputar semasa rendah lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita beristirahat jua akan berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau naik vertigo tetapi konsisten seru dan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang masih meminati mainan yang memacu adrenalin bisa jua mencoba Giant Swing sebentuk ayunan bota dengan tinggi 14 meter, area beristirahat di pada nya berupa membelit dengan beralih ke kanan dan kiri selama 3 menit, yang tidak ajek bisa saja mengalami benci atas serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini banyak hebat untuk cecap imitasi petualangan seru di batang air beken di Amerika Amazon dan Afrika, saya bakal menaiki perahu mengarungi batang air dengan memandang pemandangan hutan dengan serunya menuruni air terjundari kebesaran 13 meter, jangan abai bawa baju salin ya, karena hendak basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang acap dengan panjat tubir bisa berikhtiar aktivitas hebat ini, Kong Clim alat angkut mainan panjat rubing dengan mangambil permata artistik yang di jaga oleh gorila besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat ini kayaknya selalu menjadi favorit buat semua kalangan, karet tokoh marvel ada disini, ditampilkan di bentuk 4D yang hadir amat nyata banget dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton bab hebat dalam film yang ditampikan pada pertunjukan yang absolut dari gelagat tembak -tembakan, perkelahian, aktivitas perampokan, kejar -kejaran motor dengan lagi berlimpah lagi yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap mobil ahli bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya akan adil membawa oto balap dengan acap dan track mengaras 1 km. keren amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah demonstrasi sulap yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, aktivitas memasak pedang sampai aktivitas sulap yang ada di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tak kalah serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat untuk demonstrasi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser nada dengan teknologi lighting yang keren bisa anda nikmati di amphiteatre hilang ingatan bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah dragon dalam demonstrasi 3D, disini awak akan beristirahat di kursi dengan penjagaan dengan diajak keliling, ke atas turun dengan banter seolah akurat alang membonceng Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana permainan trans atelir bandung 2019 yang berbentuk menara dengan tinggi 20 meter, hadirin hendak di naikan terlebih awal kemudian dijatuhkan dengan acap beberapa kali, yang takut keagungan sebaiknya jangan pernah berikhtiar alat angkut ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia lain ialah berupa kejiwaan dengan hantu yang disajikan dalam hawa horor menyusuri lorong gelap dengan menaiki kereta, berjibun balung yang beken yang bisa di temui seperti hantu ambulans di jalan bahureksa, begu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan begu indonesia yang berlimpah di kenal anak Adam berjibun di barengi dengan audio angker selagi 5 menit.

Begitu berlimpah dengan berjalinan alat permainan yang sedia di Trans Studio Bandung jadi wisata 1 musim full di tempat ini rasanya masiih rendah layak aja, saran kami ialah lebih ayu mencari area bermalam yang dekat dengan lokasi wisata aja melihat langsung 8 hotel di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke trans Studio Bandung awak harus menyiapkan budget yang layak dong apalagi kesana dengan anak bini atau group tentunya budget harus disiapkan, hal elementer ialah berbelanja kartu masuk ke Trans Studio Bandung

Harga karcis masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di atas cuma untuk kadar masuk saja sambil bisa film -foto tetapi jika ingin berikhtiar wahana atraksi yang seru, hadirin harus membeli berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga karcis Trans studio amat terjangkau Rp.10.000 bisa di klimaks up sesuai dengan keperluan anda, ketika beres bermain di hilang ingatan studio dengan ternyata kartunya masih memiliki sisa selisih dikau bisa menukarkan di loket dengan arta tunai kembali kok.

Untuk harga incaran dan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah wisata paling hits di bandung tidak heran kalau pengunjung nya selalu pecah apalagi apada musim liburan. pastinya dalam berupaya setiap alat angkut permainan awak harus bersabar dan ngantri.

Namun andaikan anda malas untuk berantri ria, solusinya adalah berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi saya tidak krusial ngantri bisa terus masuk kano artis gitu deh. Namun semua siap pada keputusan dengan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans studio bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi absolut Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi tempat bermain di bandung yang sangat strategis yang bisa di jalan masuk dengan (alat) angkutan pribadi maupun angkutan umum.

Fasilitas pembantu di Trans Studio Bandung

Untuk urusan alat penunjang telah tak diragukan lagi, taman bermain di lajur ini sudah dilengkapi dengan 22 alat angkut seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. berintegrasi dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung ambruk, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar