Asyik nya ke Trans Studio Bandung, Wahana Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak afdal jika Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana taman hiburan indoor terbanyak di Indonesia ini melambangkan cacat satu pilihan wisata jempolan buat memenuhi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang bisa Anda temukan di area ini? Berikut aku sajikan penjelasan sekeliling Trans Studio Bandung yang pastinya akan membuat Anda tak sabar buat bangat berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melambangkan taman hiburan kedua yang dibangun akibat perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut menduga membangun Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri sejak 2011, TSB detik ini beroperasi di arah kapling indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat angkut elusif di dalamnya.

Saat musim liburan datang, TSB biasanya mengadakan beragam acara tentatif dengan inti khusus, bagai pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam kaum tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dengan Rusia untuk memeriahkan agenda preinan akhir tahun.

TSB mengangkat konsep tematik futuristik yang diwujudkan di bingkisan taman hiburan ini menjadi 3 zona utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanda sendiri-sendiri alam tersebut dapat Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan zona terbanyak di daerah Trans Studio Bandung. Zona ini memiliki aksen Holywood yang kental pada hal dekorasi dan inti wahana yang disediakan. Di ruang ini Anda akan menjumpai 10 alat angkut atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang harus Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing adalah alat angkut terbelakang di TSB yang langsung jadi idola getah perca pengunjung. Wahana ini dibangun di arah bilangan seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di ruang ini Anda boleh mengharapkan serunya mengendarai mobil balap sungguhan produksi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di atas lintasan balap.

Area yang akbar serta teknologi racing yang disematkan ala mobil hendak melahirkan Anda dan ahli ketagihan untuk mecoba wahana yang ahad ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki cap memutar sehingga Anda bakal mengharapkan ketegangan menaiki alat angkut pemacu dalaman ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan dalaman yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tapi andaikan Anda adalah seorang adrenaline junkie, wahana ini kudu menjadi prioritas Anda era berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda lagi bisa menemukan wahana-wahana hebat lainnya bagaikan Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D ala alam Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep penjelajahan alam yang misterius dan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di zona ini aman digunakan buat segala jenis usia.

Berikut ini ialah kaum alat di area Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah merupakan alat di TSB dengan isu petualangan angkasa liar.

Di alat ini Anda hendak merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beragam ala batu penarung yang kudu dilewati, bagai menghadapi beraneka macam jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dan melewati air terjun dengan kebesaran tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat tersebut, di alam Lost City Anda juga boleh menciptakan jumlah alat angkut hebat asing bagai Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini merupakan hasil kerja sama antara bagian TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung coret-coretan bajak laut, mainan Sky Pirates tak cuma mengajak Anda berpetualang, tapi lagi memberikan bimbingan sekeliling manfaat dengan kebaikan dari pohon gandum.

Oleh akibat itu, wahana ini sangat cocok alokasi Anda yang membawa anak-anak ke TSB atas sedia anggota edukasi yang dilibatkan pada permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melahirkan area yang membelokkan unik dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB atas keragaman alat yang disediakan.

Tempat ini mengarak konsep ‘dunia fantasi’ sehingga berbagai atraksi yang siap pun memegang inti dan desain bak riwayat dari bumi dongeng. Inilah beberapa alat di alam Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya mainan yang ahad ini, Anda hendaklah menyiapkan mental dan keberanian. Pasalnya, alat angkut ini tentu didesain buat memacu adrenalin Anda ke babak yang paling tinggi.

Wahana yang menjulang setinggi 20 meter ini hendak melaksanakan Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari keagungan selama beberapa kali. Memang menyeramkan, tapi lagi sangat menarik untuk dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik terhadap hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya mencoba bersarang ke wahana Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang satu ini juga memegang durasi yang layak panjang.

Dengan corat-coret kediaman begu modern, wahana ini bakal membawa Anda memperoleh beragam model balung antik Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di area Magic Corner Anda jua bisa menemukan beragam permainan hebat bagaikan Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam alat angkut permainan yang mengihibur, TSB jua memiliki alat yang cukup afdal bagai musala, kapling parkir yang luas, induk perbelanjaan, hotel, berbagai jenis food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dengan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan agar cukup ke lokasi TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang boleh Anda gunakan buat sampai ke TSB merupakan angkot nomor 30 jurusan Elang–Kalap-Cicadas, angkot bagian 01 A arah Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai konstruksi yang layak banglas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada kelebihan dan cacat masing-masing area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga tiket yang absolut mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya ruang untuk duduk atau bersantai era bakal membebaskan lelah

Kelebihan
Jumlah alat atraksi yang banyak dengan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanggar ihwal cuaca.
Sering melahirkan acara-acara kondisional bagaikan ambalan kostum atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki pusat perbelanjaan (Trans Studio Mall) dengan losmen (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans atelir bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, denah lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung ambruk, apakah ke atas wahana di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, daya serap hilang ingatan atelir bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar