Lima Wahana di Trans Studio Bandung yang Wajib di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung telah jadi salah ahad tujuan wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain atas letaknya yang vital di daerah perkotaan, di bustan bermain anda jua bisa mendapatkan banyak hiburan dari permainan yang tersedia.

Salah ahad halaman ladang bermain yang siap di Indonesia merupakan Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki biji lebih atas semua wahananya berada di dalam lajur nama samaran indoor. Dengan begitu awak bisa kenyang bermain tanpa perlu berwalang hati kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, kalau anda penasaran akan apa saja alat di Trans Studio Bandung yang hendaklah anda cobain, maka awak bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya kamu bisa preinan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya anda bisa mengharapkan cerapan ke atas buaian di tingkat ekstrem, maka Vertigo adalah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat awak merasa diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam tonggak dengan daya muat pendompleng sama banyaknya 4 anak buah di saban tonggak tersebut. Kamu akan diputar dan juga naik turun engat ketinggian sekitar 20 meter. Permainan ini tentu bakal membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat angkut di Trans Studio Bandung yang membuat kamu mengharapkan impresi seperti dihempas dari atas ke bawah. Rasanya seperti kamu jatuh dari gedung lantai lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan akan copot.

Pertama-tama kamu hendak dinaikkan batas keagungan minim kian 20 meter. Kemudian secara mendadak alat ini hendak menghempaskanmu ke kolong dengan cepat. Kemudian awak hendak dinaikkan lagi dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing amat cocok buat dimainkan bagi kamu yang meminati ajang balap mobil. Di wahana ini kamu bakal menganggap seperti cukup berada di sebuah gelanggang balap dengan mengendarai seorang diri otomobil balapmu buat mengaras baret finish.

Panjang lingkaran dari atraksi ini minim kian ialah ahad kilometer dengan kecepatan maksimal mendapatkan 40 km/jam. Transcar Racing jadi salah satu alat di Trans Studio yang amat diminati oleh pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi awak fans film Marvel, maka awak harus banget berupaya alat Marvel Superheroes 4D buat bisa ikut berpetualang bersama pahlawan favoritmu. Di aku kamu bisa melihat aksi dari hero super yang sedia di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang muncul di aku antara beda merupakan Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dengan jua Iron Man. Dengan fitur 4D, awak bisa menganggap seolah berada di akrab pahlawan istimewa kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau kamu suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, bahwa awak harus amat sangat masuk ke alat Dunia Lain yang siap di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah siap dengan kop yang sama.

Di permainan ini awak akan menapak jejak kolom yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun tahu bahwa ini hanyalah permainan, akan tetapi awak bakal ajek kaget dengan kemunculan dari saban balung yang siap di pada alat angkut tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat berupaya alat yang telah disebutkan di atas? Pastinya masih sedia banyak lagi alat angkut di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, seberinda pernah dengan jalan inspeksi sehingga segalanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung ambruk, apakah ke atas alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar