Menikmati Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebuah bustan bermain yang dilengkapi dengan beragam fasilitas yang membuat Anda dan anak bini bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia ada sebuah Indoor theme park terbesar di adam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan anak bini yang penuh kesenangan dan keceriaan.

Begitu menginjakkan kaki di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, alun-alun perdana yang Anda lewati adalah Studio Central yang didesain dengan cuaca yang gemerlap dengan memelikkan ala Hollywood di daur 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat menjumpai suasana berisik bingar bagai berada pada cacat satu alam paling terkenal dengan bintang-bintang film rumah atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengabah kawasan Lost City, suatu alam yang dikemas buat Anda yang menyukai cuaca penuh dengan pengembaraan dengan penjelajahan. Anda bisa menjajal tiga alun-alun yang siap disini yakni atraksi udara yang bernama Sky Pirates jua permainan arung air lata yang dinamakan Jelajah dengan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alam dengan cuaca magis akan menyertai anda, saat mencampuri cacat satu alun-alun di Trans Studio Bandung ini. Salah satu wahana yang bisa Anda coba disini adalah Dunia Lain. Wahana yang menjadi idola hadirin ini mempersembahkan tantangan yang luar biasa karena disini pengunjung harus berdekatan langsung dengan makhluk dari alam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di bustan darmawisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh juga Racing Coaster di Central Studio yang merupakan alpa satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak mengharapkan sensasi yang memacu adreanalin kala awak Anda dibawa mendapatkan keagungan 50 meter dengan kecekatan 120 km/ jam pada 3,5 detik.

Anda lagi dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway di Trans City Teater yang masih berada di alam Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah agenda televisi.

Selain Trans City, disini lagi terdapat Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda juga dapat berperan menjadi pemberita ataupun melatih suara saat jadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing hendak meluas kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah bandul raksasa hendak memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan keagungan yang berbeda-beda.

Anda lagi dapat merasakan wahana adrenalin lainnya detik menaiki arena vertigo. Arena dengan sebentuk jentera raksasa perdana di di ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak sekadar wahana yang memburu-buru adrenalin sahaja yang ada di Central Studio, di senun ada wahana-wahana intermezo yang tak kalah serunya, bagai simulator 4D yang menampilkan aksi hebat dari superhero komik, Trans Car sebentuk alat angkut yang memberikan awak berjelajah di pada mobil dengan lingkaran yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi hendak menemani Anda berkelana Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio juga dilengkapi dengan beragam ala toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dan berbagai macam barang distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda juga tidak perlu khawatir dengan melalui letak yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua gelanggang atraksi di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang melego berbagai makanan dengan air yang beres melayani Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu trans studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah bertambah alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya serap trans bengkel bandung, kualitas karcis trans studio bandung 2020, kualitas kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar