Permainan Menegangkan di Jungle Land yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar sangat hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala tugas alias pula karier Anda. Nah, jika Anda merencanakan pakansi lebih-lebih untuk daerah Sentul, Jungleland bisa jadi ruang wisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di area darmawisata ini berlimpah sekali wahana dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat liburan Anda lebih berkesan dengan berkualitas.

Tak cuma itu, di senun juga tersedia beberapa wahana yang bisa memperlihatkan seberapa besar kejantanan Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat lebih dahulu Anda dibawa ala cerapan jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berbeda dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda bakal menjumpai impresi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama hendak semakin cepat dan ketinggiannya pula semakin adiluhung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman kenal dengan alat yang eka ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat darmawisata ini, nir- abai rasakan cerapan yang dihadirkan oleh cairan race ini.

Terletak di zona carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dengan melayang di alam dengan kecekatan eksklusif yang pastinya sangat bangkang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, era akan mencoba atraksi ini, ada batasan tinggi badan, ialah cuma berlaku untuk orang yang memegang tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan alat air race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini sesuai Anda membeda-bedakan saat Anda ingin merasakan cerapan berbuai-buai yang lebih mengesankan. Jika saat berupaya bandul biasa cuma memegang kemiringan yang tidak seberapa, namun di alat ini Anda hendak dibawa atas sebuah bandul bota yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi dalam kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda akan dibawa pada impresi berkelemban dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk merasakan dengan jalan apa sensasi berjatuhan sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh membuat empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat cukup menggunakan alat angkut seru ini.

Tentunya alat ini banyak dahsyat sekali buat dicoba. Untuk alat ini pun berbentuk seperti piring raksasa. Anda bisa dengan berfantasi dan membayangkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk wahana yang eka ini, definit bertambah seru dengan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memasrahkan bakat atraksi yang menegangkan, definit hendak berjaya melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat ini, Anda akan duduk di suatu penyangga berwujud bagai perahu karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dengan air yang membasi badan. Tak sekadar itu, wahana ini lagi dilengkapi sama dengan lift yang bisa memanggul Anda batas kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, alat ini selain membahayakan juga amat sesuai Anda pilih untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berupaya wahana ini, maka Anda bakal masuk ke di sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa terus merasakan, mendengar apalagi sekaligus membesuk dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, ala wahana ini bakal membawa Anda pada sebentuk sejarah tentang satu keluarga yang aub mengenaskan dengan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di wahana ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya memanfaatkan gerobak dengan besaran hadirin sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat angkut memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih era liburan ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar