Wahana seru di Jungle land Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar banyak seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala beban atau juga aktivitas Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan liburan terutama buat daerah Sentul, Jungleland bisa oke ruang darmawisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang darmawisata ini berjibun amat alat dengan sarana rekreasi hebat yang bisa melahirkan preinan Anda lebih berkesan dan berkualitas.

Tak hanya itu, di kian jua cawis beberapa wahana yang bisa memperlihatkan seberapa besar kegagahan Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa ala impresi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berlainan dengan alat angkut Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan menegangkan dari alat lainnya. Untuk wahana ini Anda akan menjumpai impresi diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama bakal semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin agung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman ingat dengan wahana yang eka ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, nir- lupa rasakan cerapan yang dihadirkan akibat air race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengawang di antariksa dengan kecepatan definit yang pastinya sangat ajak adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa melepaskan impresi melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan berikhtiar permainan ini, ada batasan adiluhung badan, ialah cuma berlaku buat orang yang memegang adiluhung di atas 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya juga tak jauh dengan alat cecair race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini sesuai Anda membeda-bedakan ketika Anda ingin menjumpai impresi berbuai-buai yang kian mengesankan. Jika detik berupaya ayunan biasa hanya memiliki kemiringan yang tidak seberapa, namun di alat ini Anda bakal dibawa pada sebuah bandul bota yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 derajat di ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikata di Air Race Anda hendak dibawa pada cerapan berkelemban dan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat menjumpai dengan jalan apa impresi jatuh sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melahirkan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika sedang memanfaatkan alat angkut dahsyat ini.

Tentunya wahana ini banyak seru sekali buat dicoba. Untuk alat angkut ini juga berwujud bagai bidang raksasa. Anda bisa dengan berfantasi dengan membayangkan alang berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan untuk temani liburan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk wahana yang eka ini, absolut bertambah hebat dengan melepaskan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memberikan anggapan mainan yang menegangkan, absolut bakal berjaya membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki wahana ini, Anda bakal duduk di suatu penyangga berbentuk bagaikan perahu karet, akhirnya Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, alat ini jua dilengkapi sama dengan lift yang bisa melanting Anda hingga keagungan 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat ini kecuali memanaskan juga banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda akan masuk ke di sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar apalagi sekaligus memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala alat angkut ini akan membawa Anda atas sebentuk sejarah tentang eka keluarga yang aub mengenaskan dan kematiannya masih ajek jadi misteri. Di alat ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya menggunakan kereta dengan besaran tamu sebanyak 4 orang pada satu kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda pilih detik liburan ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar