Sudah Pernah Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan dahsyat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke asing negeri? Ternyata di Tangerang saya juga bisa menikmati kecantikan kaum keajaiban dunia pada satu ruang yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders merupakan tempat darmawisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat wisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekali lalu rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin alat darmawisata ahli World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah ada megah dengan menempati lahan seluas 20 hektar dengan sudah banyak bising dikunjungi wisatawan dari Tangerang atau dari beragam alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan beraneka macam replika situs-situs keabnormalan dunia. Di area tersebut awak dengan anak bini dapat alam cuaca preinan sekali lalu belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh miniatur abnormalitas alam yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap replika Candi Borobudur afdal dengan reca batari penjaganya. Selain itu, ada jua tiruan candi utama dari kompleks Candi Prambanan. Selain keajaiban adam dari pada negeri, Anda juga dapat cecap gemilap Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan reca Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya lagi tak lupa menampilkan artifisial situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keabnormalan dunia, Anda dapat menikmati aneka alat angkut permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang hebat dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan ada ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih atraktif andaikata dikunjungi saat yaum pernah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan media canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih terdapat alat atraksi hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini jua merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda bakal dibawa kembali ke jaman dinosaurus alpa satunya dengan alat angkut Dino Hunter. Dengan sebuah oto Jeep aku dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi tujuan darmawisata air yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan berjibun wahana cairan dahsyat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beragam alat angkut air, mulai dari kolam renang, bak ombak, kolam arus dengan bak ember tumpah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu daerah dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan belah pecinta liburan kuliner, Anda lagi akan dimanjakan dengan berbagai berbagai macam kuliner nusantara dengan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melambangkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi akan dimanjakan dengan aksi musik life dari berbagai band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) atau pukul 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor tamu berdikari mengangkat semua alat angkut atraksi yang siap di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar