Wahana Seru di WOW Cikupa dan Harga Tiket Wahananya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini agak-agak bertambah dikenal sebagai cacat satu metropolis penyangga Jakarta dengan berjibun dikunjungi pelawat buat harapan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di kawasan tersebut, lagi terdapat beragam alat angkut wisata hebat belah mereka yang gemar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, cacat satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, seperti namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelawat berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan jalan Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki arloji 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik beban kota dengan ekspedisi seputar 10 menit dan berdansa di depan pintu gapura Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut situs resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki kian dari 30 alat angkut yang banyak menarik, baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini lagi menyediakan alat pembelajaran buat sang alit dengan alat angkut yang hebat untuk mengatur yang sudah dewasa. Berikut kaum alat hebat yang sedia di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dan tamu boleh bermain buaian dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat angkut yang bakal membawa pelancong untuk bersantai di di ‘cangkir besar’ yang boleh diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gerbang akses masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini hendak menunjukkan jumlah hewan yang siap di dalam bahar dengan replika hewan yang jelas, disertai deskripsi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri idola yang memungkinkan tamu bisa bermain ilusi dengan mengambil foto sesukanya hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebentuk penataran melanda organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan gambar dan replika yang analog dengan aslinya.

Gasing Alexandria, merupakan alat angkut yang akan menguji adrenaline melalui buaian dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain untuk si halus serta mandi bola dengan handai sebaya.
Jelajah Rimba, wahana yang bakal menganjur hadirin mengelilingi barang apa saja yang ada di pada hutan rimba dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sang halus yang ada kejantanan dan ingin menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, lagi dipersembahkan untuk sang alit yang embuh bermain bom-bom car, seru-seruan bersama handai sebaya dan melihat lukisan bagus di sekelilingnya.

Selain itu, diperoleh jua wahana hebat dan dahsyat lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, hingga Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders jua menghadirkan miniatur beraneka macam keajaiban dunia, bagaikan Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan absolut saja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap musim dengan musim prei nasional. Informasi bertambah berumur boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar